Seorang petugas CS Allianz (kiri) berbincang dengan karyawan Allianz mengenai pelayanan Teknologi Digital Allianz beberapa waktu lalu.
Pandemi global yang juga melanda Indonesia telah mengubah pola hidup masyarakat. Pembatasan sosial juga membuat masyarakat semakin mengandalkan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali dalam mendapatkan layanan terkait perlindungan asuransi. Perubahan perilaku konsumen tersebut membuat industri jasa keuangan harus terus melakukan inovasi, sehingga nasabah dapat terlayani dengan baik, meski harus beraktivitas dari rumah.
PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan yang terus berinovasi telah mengembangkan sebuah terobosan baru bagi nasabah, yakni Portal Klaim Digital untuk Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Perjalanan.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News