1
1

Kepercayaan Nasabah Manulife Naik

    Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster (kiri) didampingi oleh Direktur & Chief Legal & Compliance Officer Manulife Indonesia Apriliani Siregar (kedua dari kanan) dan Direktur & Chief Financial Officer Manulife Indonesia Colin Startup (kanan) berbincang-bincang dan memberikan bunga apresiasi kepada dua nasabah istimewa yaitu Yovita Gunawan (memiliki polis Manulife terbanyak yakni 29 polis) dan Emiryzard Shah Khaled Hilman (pemegang polis termuda di Manulife), di Jakarta, 20 Mei 2019. Hekster menegaskan, Manulife Indonesia sangat mengerti kebutuhan dan kepercayaan nasabahnya yang kini berjumlah 2,5 juta jiwa lebih, dari kalangan mapan hingga kalangan bawah. Komitmen itu terbukti dengan naiknya ‘angka kepuasan nasabah’ (Net Promoter Score) Manulife Indonesia 2018 hingga delapan poin dibanding pada 2017. Indikator itu bukti bahwa Manulife Indonesia mengedepankan kepentingan dan kepuasan nasabah. Bukti nyata klaim yang dibayarkan untuk 2018 lalu sebesar Rp5,5 triliun atau Rp15 miliar setiap harinya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Market Still Wide Open
Next Post Manulife Indonesia Fokus Jaga Kepercayaan Nasabah

Member Login

or