Media Asuransi, JAKARTA – Di tengah sulitnya situasi pandemi, Allianz Life Indonesia membuktikan komitmennya untuk fokus dalam menolong nasabah dengan membayarkan lebih dari 48.000 klaim terkait dengan jiwa dan kesehatan, selama Maret 2020–Maret 2022. Pada tahun 2021, Allianz life Indonesia telah menolong 223,736 penerima manfaat untuk klaim jiwa dan kesehatan. Hal ini dipaparkan oleh Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, David Nolan, dalam keterangan persnya yang diterima Media Asuransi, Senin, 25 April 2022.
Berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia, Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat. Tidak hanya untuk melindungi jiwa dan kesehatan, Allianz turut melindungi gaya hidup masyarakat Indonesia diantaranya melalui asuransi perjalanan, asuransi properti, personal incident, dan kendaraan.
“Di tengah mobilitas yang mulai meningkat dan aturan bepergian yang mulai melonggar, Allianz Utama Indonesia menawarkan solusi perlindungan asuransi perjalanan Allianz Travelpro International Insurance – Enhanced yang turut melindungi nasabah dari risiko Covid-19 selama perjalanan. Dengan asuransi perjalanan, Allianz Utama Indonesia memberikan rasa tenang dan nyaman bagi nasabah untuk menikmati momen liburan bersama keluarga,” kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Sunadi.
|Baca juga: Allianz Indonesia Sediakan Ragam Produk & Layanan Digital bagi Nasabah Bank Victoria
Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan media massa dalam meningkatkan pemahaman masyarakat akan perlindungan asuransi, Allianz Indonesia baru-baru ini menggelar Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta. Dihadiri lebih dari 30 pimpinan media, acara dihadiri oleh jajaran manajemen Allianz Indonesia serta dibuka oleh Country Manager & Direktur Utama Allianz Life, Indonesia David Nolan, dan Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Sunadi, yang menjelaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan akses asuransi yang mudah dan lengkap untuk masyarakat Indonesia.
Sudah lebih dari 30 tahun Allianz Indonesia memberikan layanan dan perlindungan bagi banyak masyarakat Indonesia. Saat ini, terdapat lebih dari 10 juta orang di Indonesia telah merasakan manfaat dan perlindungan asuransi dari Allianz. Berangkat dari data penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah pada angka 3,18% (Desember, 2021), Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan target 13 juta orang pada tahun 2025.
Lewat kegiatan edukasi yang dilakukan, nasabah dan masyarakat dapat meningkatkan pemahaman mengenai produksi asuransi, pengelolaan keuangan dan investasi, serta hal lain seputar kesehatan dan gaya hidup masa kini. Allianz juga menggandeng berbagai media cetak, online dan televisi untuk terus menyebarkan informasi yang tepat dan benar serta mengedukasi masyarakat seputar asuransi dan pengelolaan keuangan.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News