1
1

Konsisten Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat, Bank DKI Kembali Raih Penghargaan

Bank DKI kembali meraih penghargaan dari lembaga independen. | Foto: Bank DKI

Media Asuransi, JAKARTA – Bank DKI kembali meraih penghargaan dari lembaga independen. Kali ini sebagai The 3rd Best Overall BPD dalam Pelayanan Prima pada ajang 21st Banking Service Excellence 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group.

Tidak kalah bergengsi, Bank DKI turut meraih penghargaan pada sejumlah kategori layanan terbaik di antaranya sebagai The 1st Best Call Center, The 1st Best Kenyamanan di Kantor Cabang, The 1st Best ATM, The 1st Best Live Chat, dan The 1st Best Opening Account via Mobile.

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono pada saat menerima penghargaan mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang diterima dan memaknainya sebagai apresiasi berharga atas upaya Bank DKI untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Ia menambahkan penghargaan yang diraih Bank DKI pada beberapa kategori layanan prima turut merefleksikan komitmen Bank DKI yang secara konsisten berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai langkah inovasi.

“Termasuk berbagai pengembangan produk dan layanan berbasis digital yang berfokus pada layanan perbankan yang mudah, cepat, dan nyaman,” ucapnya, dikutip dari keterangannya, Rabu, 3 Juli 2024.

|Baca juga: Wamenkeu: Pemerintah Berkomitmen Tangani Isu Perubahan Iklim

Bank DKI melakukan inovasi digital untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Salah satunya yaitu aplikasi JakOne mobile yang menawarkan berbagai fitur, mulai dari pembukaan rekening tabungan dan deposito secara daring, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, zakat dan berdonasi, hingga integrasi dengan e-wallet untuk pembayaran melalui QRIS.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih semakin memotivasi Bank DKI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik. Dalam hal ini, Bank DKI turut memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak guna menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan relevan bagi nasabah.

“Pada era digital saat ini, kemampuan beradaptasi dan berinovasi menjadi kunci untuk mempertahankan keunggulan kompetitif. Karena itu Bank DKI terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan menjadi mitra terpercaya dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” pungkas Arie.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Wall Street Menghijau, Indeks S&P 500 dan Nasdaq Tembus Rekor Baru
Next Post Market Brief: Komentar Bos The Fed Buat Wall Street Merekah

Member Login

or