1
1

Layani Nasabah di Customer Day

  Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara langsung melayani nasabah dan memberikan suvenir berupa Tapcash edisi Hari Pelanggan di Kantor Cabang Bendungan Hilir, 4 September 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 dengan tema ‘Senyum Hasanah Eratkan Ukhuwah’ dan mengkampanyekan Green Activity. Tiga kegiatan utama yang dilakukan BNI Syariah pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 adalah Surprising Moment, Intimate Coffee Morning, dan Board of Management Melayani. Surprising  Moment yaitu kegiatan Board of Management memberikan kejutan kepada salah satu nasabah loyal BNI Syariah yang melakukan shalat subuh di masjid dengan cara ikut shalat subuh berjamaah di masjid tersebut. Intimate Coffee Morning yaitu silaturahmi dengan nasabah loyal BNI Syariah oleh Board of Management disertai dengan sarapan bersama di executive lounge masing-masing cabang. Sedangkan Board of Management Melayani merupakan pelayanan oleh manajemen BNI Syariah kepada setiap nasabah yang datang ke kantor cabang BNI Syariah yang disertai ucapan selamat hari pelanggan dan pemberian suvenir.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post CIMB Niaga Serap Aspirasi Nasabah di Harpelnas
Next Post OJK Gelar Fintech Days 2019 di Samarinda

Member Login

or