Media Asuransi, JAKARTA – Manulife Indonesia meluncurkan program Manulife Pro. Ini merupakan sebuah program penghargaan untuk life planners Manulife yang memiliki kinerja tinggi dan dedikasi kuat dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah.
Peluncuran program Manulife Pro dilakukan di Jakarta, Senin, 19 Februari 2024. Program ini akan memberikan akses kepada life planners, sebutan bagi agen asuransi Manulife Indonesia, untuk memberikan layanan dan pengalaman lebih baik kepada nasabah.
“Manulife Pro tidak hanya bertujuan untuk memberikan penghargaan, namun juga untuk memberikan kemudahan dan jawaban atas tantangan spesifik yang dihadapi oleh life planners,” kata Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 19 Februari 2024.
Program ini hadir dalam tiga tingkatan yaitu Silver, Gold, dan Platinum yang menentukan manfaat serta dukungan yang tersedia bagi life planners. Program Manulife Pro tidak hanya diluncurkan di Indonesia, melainkan akan diperluas ke pasar-pasar lain di seluruh Asia pada tahun ini.
|Baca juga: Manulife Luncurkan Produk Baru Asuransi Syariah MPDS
Untuk mendapat program Manulife Pro, life planners perlu memenuhi beberapa kriteria, salah satunya memiliki produksi setara keanggotaan Million Dollar Round Table (MDRT), asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa terkemuka di seluruh dunia. Selain itu, life planners yang tergabung dalam Manulife Pro juga harus memiliki rekam jejak pelayanan terhadap nasabah yang baik dan menunjukkan kualitas bisnis yang tinggi.
Novita mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan Manulife Pro sebagai sebuah wadah yang menaungi para life planners dengan performa sangat baik dan memiliki semangat tinggi untuk memberikan pengalaman nasabah yang optimal. “Manulife Pro memberikan peta jalan pengembangan diri yang memungkinkan life planners memiliki pencapaian lebih besar, memaksimalkan potensi mereka, dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” tuturnya.
Di peluncuran perdana ini, lebih dari 500 life planners telah bergabung pada program Manulife Pro. Bergabung dengan program Manulife Pro, life planners akan mendapatkan berbagai manfaat seperti underwriting prioritas sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih cepat, serta akses personal branding yang konsisten.
Hal ini berguna untuk membangun kehadiran life planners secara digital dan memungkinkan calon nasabah untuk dengan mudah mengakses profil life planners yang diinginkan dan terkoneksi secara langsung.
Dengan memberikan para life planners akses terhadap sumber daya, perseroan ingin mengukuhkan komitmen untuk menjadikan life planners kami sebagai tenaga pemasar yang profesional. Selain itu, memastikan nasabah mendapatkan proteksi solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
“Manulife Pro juga merupakan bukti perusahaan untuk senantiasa berinovasi dan berpusat kepada nasabah,” tambah Novita Rumngangun.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News