Media Asuransi – Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmen dalam hal pembayaran klaim. Tercatat dari periode April 2020 sampai dengan Mei 2021 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim terkait Covid-19 senilai Rp119 miliar, terdiri dari Rp69,1 miliar klaim tutup usia dan Rp49,9 miliar klaim kesehatan.
Direktur Utama Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, mengatakan bahwa di masa pandemi yang masih berlangsung, saat masyarakat dihadapkan dengan tantangan kehidupan yang dinamis dan juga tantangan ekonomi akibat pandemi Covid-19, pihaknya tetap konsisten membuktikan komitmen dalam memberikan perlindungan kepada para nasabah.
|Baca Juga:
- Adira Finance Gandeng OVO untuk Tingkatkan Kenyamanan Bertransaksi Digital
- AAUI dan Zurich Buka Pusat Vaksinasi Covid-19
- Asuransi Astra Ajak Mahasiswa melalui #AksiMudaIndonesia
“Tercatat sampai dengan Mei 2021 kami telah berhasil membayarkan lebih dari Rp119 Miliar klaim terkait Covid-19, Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata kami dalam memenuhi komitmen kami,” katanya, belum lama ini.
Dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanannya, terutama dalam hal pembayaran klaim demi memenuhi kebutuhan para nasabah setianya. Sepanjang tahun 2020, periode 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total lebih dari Rp300 miliar dari manfaat proteksi atas tutup usia, kesehatan, penyakit kritis.
Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Saat ini Panin Dai-ichi Life didukung oleh lebih dari 11.000 tenaga pemasaran yang berada di 39 titik pemasaran di Indonesia.
Pada saat yang sama, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp9,5 triliun dengan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) di level 1.643 persen, di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120 persen. Rief
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News