PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menerapkan Quick Response (QR) Code pada setiap polis yang diterbitkan mulai tanggal 23 November 2020. Penerapan QR Code pada setiap polis Aswata membantu menampilkan informasi polis yang bersifat Real Time, sehingga nasabah dapat melakukan pengecekan keabsahan informasi polis secara akurat.
Presiden Direktur Aswata Christian W Wanandi, Senin, 16 November 2020 mengungkapkan bahwa penerapan QR Code ini merupakan pengembangan dari layanan nasabah secara digital melengkapi pengembangan yang terus dilakukan selama kurun waktu 2 tahun terakhir.
Seluruh nasabah dapat menggunakan QR Code scanner untuk membuka informasi yang tersimpan pada QR Code secara Real Time untuk melakukan pengecekan keabsahan informasi polis. Apabila terdapat informasi yang tidak sesuai dengan yang semestinya, nasabah dapat menghubungi layanan 24 jam Tanya Aswata 1500-298.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News