BRI Life terus berupaya meningkatkan produktivitas kinerja perusahaan, melalui terobosan-terobosan baru di bidang manajemen, sumber daya manusia, produk, pemasaran, dan kualitas layanan konsumen serta selalu mengikuti perkembangan teknologi yang terusber kembang.
Salah satu strategi internal yang dilakukan, yakni selalu meng-update dan me-review kinerja perusahaan, agar bersinergi dengan ekosistem lingkungan dan sosial yang ada, sehingga memberikan dampak positif terhadap bisnis yang dijalankan.
BRI Life mencatatkan pertumbuhan total pendapatan usaha sebesar 77,80 persen, yakni naik Rp1,63 triliun pada kuartal I/2021 menjadi Rp2,91 triliun di periode yang sama tahun 2022.
Total pendapatan premi meningkat sebesar 51,8 persen, dari Rp1,65 triliun pada kuartal I/2021, meningkat menjadi Rp2,50 triliun di kuartal I/2022. Peningkatan pendapatan premi ini dikontribusi dari penjualan lini non unitlink.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News