Media Asuransi, JAKARTA– PT Astra Kreasi Digital dengan nama merek Moxa merupakan sebuah wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan bagi konsumen di setiap tahap kehidupan. Moxa merupakan aplikasi penyedia produk keuangan digital milik dari Astra Financial yang hadir sebagai wealth tech app membantu pelanggan memenuhi berbagai kebutuhan finansial sebagai sebuah interconnected hub.
Sejak diluncurkan kini Moxa telah menginjak usia ke-2. Sepanjang 2022, platform digital ini telah berhasil meningkatkan jumlah install aplikasi sebesar 6 juta atau 60 persen year on year (yoy) dengan 1,36 juta monthly active user (MAU) atau rata-rata pengguna per bulan. Kini, pada kuartal pertama 2023, Moxa mencatatkan jumlah install aplikasi Moxa sebanyak 800 ribu.
|Baca juga: Moxa Catatkan Kenaikan Jumlah Install Aplikasi Sebanyak 6 Juta di 2022
CEO Moxa, Daniel Hartono, mengatakan bahwa Moxa telah bertumbuh dan melengkapi beragam layanannya berkolaborasi dengan berbagai perusahaan keuangan terpercaya. Harapannya, Moxa dapat terus berinovasi dan menjadi pilihan utama untuk solusi keuangan konsumen.
“Moxa hingga kini telah memiliki beragam layanan keuangan dalam aplikasi. Beberapa layanan unggulan diantaranya Layanan Kredit Usaha Mikro atas kerjasama dengan FIFGROUP, Layanan Pembiayaan Motor Baru dengan berkolaborasi bersama merek FIFASTRA dari FIFGROUP, Tabungan Digital Permata moxaKu bersama Permata Bank, dan Layanan Asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life,” jelas Daniel dalam keterangan resmi, Kamis, 6 April 2023.
Bertepatan dengan HUT ke-2, Moxa menawarkan dua promosi unggulan yang berlaku pada 1 – 30 April 2023melalui aplikasi Moxa, yaitu: Cashback Rp 150 ribu untuk pengajuan kredit motor baru melalui FIFASTRA dan potongan pembelian pulsa dari beberapa provider.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News