Media Asuransi, SAN FRANCISCO — At-Bay, perusahaan penyedia asuransi khusus untuk era digital, meluncurkan produk Miscellaneous Professional Liability (MPL), menjadi yang pertama menawarkan polis yang dijamin secara otomatis yang menyesuaikan cakupan dan harga di lebih dari 50 kelas bisnis yang beragam.
Dengan penawaran baru tersebut, At-Bay memperluas rangkaian produknya di luar cakupan Cyber Liability and Technology Errors and Omissions andalannya untuk memenuhi permintaan di bagian pasar asuransi yang sangat kurang terlayani.
“Pekerjaan di sektor jasa profesional telah tumbuh tiga kali lebih cepat daripada pekerjaan AS secara keseluruhan dalam dekade terakhir. Bisnis ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan banyak yang menghadapi peningkatan eksposur terkait dengan layanan yang mereka berikan,” kata Austin Martin, Head of Professional Liability At-Bay.
|Baca juga: Marsh Luncurkan Fasilitas Asuransi dan Reasuransi untuk Proyek Hidrogen
Dia melanjutkan, sebagai penyedia asuransi khusus yang berkembang pesat yang lahir di ekonomi digital pertama, At-Bay dibangun untuk membantu bisnis modern menghadapi risiko ini secara langsung.
Sebagai produk digital pertama, MPL dari At-Bay akan tersedia secara eksklusif di Platform Pialang At-Bay, di mana pialang dapat menghasilkan quote dalam waktu kurang dari dua menit.
Head of Insurance At-Bay, Breet Sadoff, mengatakan MPL secara tradisional merupakan produk yang sulit untuk diotomatisasi, yang menjadikan pengalaman yang lambat dan membuat frustrasi bagi para pialang.
“Kami memanfaatkan teknologi kami untuk memberikan pengalaman digital tanpa batas, yang memungkinkan broker untuk mengutip lebih cepat, mengikat lebih cepat, dan memaksimalkan efisiensi,” jelasnya.
|Baca juga: Platform Transfer Risiko Asuransi Vesttoo Jalin Kemitraan dengan Clear Blue
At-Bay meng-underwrite polis asuransi MPL sebagai managing general agent (MGA) melalui anak perusahaan Markel Corporation, dengan peringkat A oleh AM Best. Lini produk baru menyediakan kapasitas hingga US$5 juta untuk bisnis dengan pendapatan hingga US$25 juta.
“Kami bangga berkolaborasi dengan At-Bay dan mendukung ekspansi ke pasar baru,” kata Scott Whitehead, Managing Director, Markel Insurtech Underwriters.
Melalui program siber yang sangat sukses, terangnya, At-Bay telah membuktikan bahwa kombinasi dari penjaminan emisi yang sangat terampil dan teknologi otomatis adalah apa yang diinginkan dan dibutuhkan para pialang saat ini. “Kami berharap dapat tumbuh bersama dengan baik di masa depan,” tambahnya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News