Asuransi BRI Life pada 28 Oktober 2018 memperingati hari jadi ke-31 dengan memberikan apresiasi kepada karyawan dan keluarga, serta masyarakat, dengan mengadakan event bertajuk My Life Festival, bertempat di Gedung Bank BRI I dan II Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Minggu pagi, tanggal4 November 2018. Bertepatan pada hari jadinya, anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini meluncurkan empat produk terbaru sebagai wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah. Produk yang diluncurkan adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.
Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi mengatakan bahwa untuk menunjang penetrasi produk asuransi tersebut, BRI Life juga menandatangani MOU dengan empat mitra berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy, dan Fast Pay. “Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan.Kerja sama ini untuk mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi kepada nasabah. Sementara, melalui kerja sama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle untuk consumer dari Gofit,” kata Gatot di Jakarta, 4 November 2018.
Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran dan Bisnis Asuransi Syariah Anik Hidayati mengatakan sejumlah kerja sama tengah disiapkan pada 2019 untuk menggaet nasabah milenial. Targetnya tahun depan akan menyasar pada tiga juta customer baru. “BRI Life telah bekerjasama dengan Gofit, sebagai upaya mendekatkan asuransi kepada gaya hidup milenial yang gemar berolahraga. Kami juga bekerjasama dengan sejumlah e-commerce yakni, pasarpolis.com dan Fast Pay. Pasar polis portal yang memasarkan berbagai macam produk asuransi secara online. Adapun Fast Pay provider pembayaran dan ticketing,” jelasnya.
Anik melanjutkan, dari tujuh juta nasabah BRI Life, 30 persennya atau 2,1 juta berusia 45 tahun ke bawah. “Ditargetkan 2019 jumlah nasabah milenial BRI Life meningkat menjadi 50 persen. Kami yakin dapat tiga juta karena kami akan sesuaikan dengan teknologi yang dikembangkan bersama bank BRI untuk mengoptimalkan data analitiknya BRI agar lebih fokus,” kata Anik.
Selain meluncurkan produk baru, BRI Life juga menggelar funwalk dan konser musik di halaman Kantor Pusat BRI di Sudirman, Jakarta Pusat. Rangkaian kegiatan My Life Festival yang diawali denganFun Walk (jalan sehat) tersebut, bertepatan dengan acara Car Free Day (CFD), yang diikuti oleh lebih 3.000 orang pekerja dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam “The Voices” dan “BRI Life Dancer”. Sebagai acara puncak, performa dari Band Maliq & D’Essentials, sebuah grup musik beraliran jazz. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News