1
1

PermataBank dan The Mall Group Thailand Berkolaborasi  Dukung Pertumbuhan Sektor Ritel

Banner logo Bank Permata. | Foto: ist

Media Asuransi, JAKARTA  –  PermataBank bersama The Mall Group Thailand sepakat untuk memperkuat jaringan pelayanan dan aksesibilitas bagi pelanggan. Dalam kerja sama ini, PermataBank akan mengembangkan produk dan layanan inovatif yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand. Kolaborasi strategis ini juga merupakan wujud komitmen kedua perusahaan dalam mendukung percepatan sektor ritel yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis internasional.

Melalui kerja sama ini, PermataBank akan memperluas eksistensinya dalam industri ritel dan konsumen serta memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada para pengunjung dan penyewa The Mall Group Thailand.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, mengungkapkan bahwa PermataBank dan The Mall Group Thailand memiliki komitmen yang sama untuk menggerakkan perekonomian Indonesia dan Thailand melalui pertumbuhan bisnis, pengembangan produk dan layanan inovatif, serta memperluas pangsa pasar. “Kemitraan ini kami rancang untuk saling memperkuat keunggulan masing-masing perusahaan dalam rangka memberikan kenyamanan dan benefit regional bagi bagi nasabah,” kata Djumariah dalam keterangan pers, Senin, 21 Agustus 2023.

|Baca juga: Permata Bank Luncurkan Inovasi Baru

PermataBank memanfaatkan kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk mengembangkan layanan dan produk perbankan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pelanggan di segmen affluent yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus dalam berbelanja. Terutama dalam menawarkan program loyalty khusus atau solusi pembayaran yang terintegrasi dengan sistem The Mall Group Thailand. Inisiatif ini memberikan kesempatan bagi PermataBank untuk memperkuat basis nasabahnya dan meningkatkan pengalaman belanja para nasabah di mal-mal The Mall Group Thailand.

Dalam meningkatkan pengalaman berbelanja segmen affluent, PermataBank memberikan nilai tukar valuta asing yang lebih baik untuk nasabah PermataBlack World Mastercard. PermataBank juga menyediakan fitur contactless untuk seluruh jenis kartu kredit, dengan fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan men-tap kartu mereka pada mesin pembayaran, tanpa perlu menyentuh atau memasukkan kartu ke dalam alat pembaca. Fitur contactless ini akan memudahkan dan mempercepat proses pembayaran, menjadikan pengalaman berbelanja lebih praktis dan nyaman.

“Kami menyadari bahwa pelanggan dari segmen affluent memiliki kebutuhan finansial yang berbeda dan mencari layanan eksklusif dengan penawaran istimewa. Mereka seringkali memiliki aktivitas perjalanan internasional, seperti berlibur di luar negeri, berbelanja di pusat perbelanjaan mewah, atau melakukan transaksi dalam mata uang asing. Oleh karena itu, PermataBank berusaha untuk menghadirkan solusi keuangan yang relevan dan komprehensif untuk memperkaya pengalaman berbelanja serta meningkatkan loyalitas pelanggan di segmen ini,” ujar Djumariah.

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, industri perbankan dan ritel dituntut adaptif dalam menyajikan pengalaman berbelanja yang serba cepat dan mudah. Selain bertransformasi dari sisi produk, optimalisasi bank juga harus ditunjukkan dengan tingkat satisfactionloyalty, dan engagement terhadap nasabahnya. Oleh karena itu, kemitraan dengan The Mall Group Thailand dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi PermataBank. Dengan terjalinnya kemitraan ini PermataBank akan memberikan paket produk dan layanan yang komprehensif kepada pelanggan ritel, yang mencakup solusi perbankan, pinjaman, program reward, dan lainnya. Hal tersebut memperkuat posisi PermataBank di ASEAN dan meningkatkan pangsa pasar.

Untuk mendapat keuntungan kartu privilege, nasabah cukup menunjukkan PermataKartuKredit atau PermataDebitPlus serta paspor non-Thailand di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand seperti Siam Paragon Bangkok, Emporium Bangkok, dan EmQuartier Bangkok.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Defisit RAPBN 2024 Terjaga, Peluang Kenaikan Rating Outlook Terbuka
Next Post Menkominfo Sebut Ada Bank yang Jual 10 Data Nasabah Secara Ilegal

Member Login

or