Media Asuransi, JAKARTA – PT PP Properti Tbk (PPRO) melakukan upaya agar penjualan propertinya tetap stabil di tahun ini. Di tengah tantangan melemahnya daya beli masyarakat, Managing Director PPRO, Daniel Moeis, menyatakan bahwa perusahaan melakukan penyesuaian strategi pemasaran dan pricing.
|Baca juga: Jajaran Direksi PP Properti (PPRO) Dirombak, Dyah Rahadyannie Jadi Dirut
“Kami menyadari kondisi pasar properti, terutama high-rise building, mengalami penurunan akibat inflasi dan ketidakpastian ekonomi. Namun, ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk memperbaiki aspek pemasaran,” jelas Daniel dalam materi Public Expose Perseroan yang dipublikasikan di Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia, Jumat, 28 November 2025.
Daniel menyebutkan, PPRO tidak hanya melihat ini sebagai suatu tantangan, namun juga menjadi satu kesempatan bagi Perusahaan untuk memperbaiki dan menata kembali aspek pemasaran, dimana PPRO akan mencoba untuk melakukan rasionalisasi harga yang cukup bersaing.
|Baca juga: KAI Luruskan Isu Petugas Dipecat, Mediasi Soal Tumbler yang Hilang
PPRO pun memahami bahwa banyak kompetitor dalam sektor properti, namun PPRO terus berupaya untuk meningkatkan value Perusahaan dimana salah satunya adalah melakukan perkuatan di segmen student residence dan memberikan kemudahan dari segi cara bayar kepada konsumen.
PPRO juga menghadirkan program percepatan cara bayar atau hard cash, yang menawarkan diskon signifikan bagi pembeli yang memilih metode pembayaran tunai.
Editor: Irdiya Setiawan
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
