Qoala Plus yang merupakan unit bisnis dari insurtech Qoala, berhasil mencatatkan pertumbuhan pesat sebesar 10 kali lipat dalam waktu 3 tahun terakhir. Memiliki lebih dari 60.000 tenaga pemasar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Qoala Plus telah memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akses asuransi dan telah membantu 115.000 proses klaim polis. Kehadiran Qoala Plus dan pertumbuhan yang diraih di wilayah sekitar Jawa Timur hingga Sulawesi, menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan tersebut.
Qoala Plus menawarkan kemudahan akses dan penjualan asuransi lewat platform digital yang user-friendly. Teknologi yang dimiliki Qoala Plus membantu mempercepat proses verifikasi, penerbitan polis, penyediaan beragam jenis produk asuransi dan bantuan penanganan klaim sehingga membantu tenaga pemasar, atau yang disebut Mitra Qoala Plus, memperoleh penghasilan tak terbatas dan instan kapan pun.
Sugeng Purnomo menyatakan bahwa pihaknya paham, sebagai platform yang memperluas akses asuransi masyarakat di Indonesia, variasi terhadap produk asuransi sangat diperlukan. “Qoala Plus memastikan masyarakat mendapatkan asuransi yang sesuai dengan dukungan mitra pialang asuransi kami, PT Mitra Jasa Pratama, serta kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama dan terpercaya di Indonesia,” katanya.
Dukungan tersebut diperjelas oleh salah satu perusahaan asuransi rekanan Qoala Plus yaitu Tugu Insurance. Direktur Pemasaran Tugu Insurance, Ery Widiatmoko, menyatakan bahwa Qoala Plus dan Tugu Insurance telah menjadi mitra strategis yang saling mendukung dalam menumbuhkembangkan dan memajukan industri asuransi umum berbasis digital.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News