Media Asuransi, GLOBAL – Qover bermitra dengan Monzo untuk menawarkan kepada pengguna premium di Inggris cara baru untuk melacak dan mengajukan klaim asuransi dalam aplikasi Monzo. Ini menjadikan pengalaman asuransi untuk perlindungan perjalanan tertanamnya mulus dan ramah pengguna.
Dilansir dalam laman ffnews, insurtech Qover bermitra dengan bank digital terbesar di Inggris, Monzo, untuk menyediakan solusi asuransi perjalanan sederhana yang dapat disesuaikan yang dapat diakses oleh pemegang akun Monzo Premium di Inggris melalui aplikasi Monzo.
Program ini diatur oleh Qover, memanfaatkan platform asuransi mereka dan ditanggung oleh Zurich Insurance Company Ltd UK (Zurich). Melalui kolaborasi ini, pengguna mendapatkan akses ke berbagai fitur yang mencakup pengiriman dan pelacakan klaim dalam aplikasi, pelaporan waktu nyata, dan pembuatan sertifikat asuransi otomatis.
Pengalaman pengguna yang baru dan lebih baik ini memungkinkan pengguna menavigasi perjalanan asuransi mereka dengan mudah dan efisien.
|Baca juga: Pasar Reasuransi Properti & Kecelakaan Global Diperkirakan Capai US$478,97 Miliar
CEO dan Co-founder Qover, Quentin Colmant, mengatakan bahwa pihaknya bangga bekerja dengan perusahaan yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk mengutamakan pelanggan dan memberi mereka pengalaman terbaik.
“Kemitraan kami dengan Monzo memungkinkan kami untuk memanfaatkan teknologi mereka dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk memberikan solusi asuransi inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Kami berharap dapat bekerja sama untuk terus mendorong batasan dari apa yang mungkin terjadi di industri tekfin,” kata Colmant.
Kemitraan Qover dengan Monzo menandai tonggak penting dalam memenuhi misinya untuk menciptakan jaring pengaman global untuk semua orang, di mana saja, menyatukan dua perusahaan terkemuka yang memberikan solusi inovatif dan berfokus pada pelanggan.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News