1
1

Sambut 2021, OVO Hadirkan Kesempatan Tour & Travel Virtual

Media Asuransi – Sudah lebih dari sepuluh bulan warga dunia dihadapkan  pada pandemi global. Suka tidak suka, pandemi Covid-19 ini banyak menghambat aktivitas masyarakat, seperti bekerja, berbelanja, bersekolah, dan bahkan berlibur.

Memahami kondisi tersebut, dalam rangka menyambut akhir tahun, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial, berupaya untuk menjawab kebutuhan dan wishlists para pengguna yang merindukan kesempatan berlibur ke berbagai destinasi di dalam negeri maupun ke luar negeri.

OVO menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO, liburan tahun baru dengan wisata virtual berkolaborasi dengan Agan Harahap, seorang ilustrator foto ternama dan pelaku seni rupa.

OVO, Grab, dan Tokopedia Berkolaborasi Hadirkan Gelaran Promo 11.11

Berdasar mini-survei yang dilakukan OVO, wisata yang paling diimpikan untuk dikunjungi di ranah domestik yaitu Yogyakarta, Jakarta, Ubud dan Bandung. Sedang untuk ranah internasional ke Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok.

“Melihat antusiasme masyarakat yang sudah sangat rindu liburan, mulai dari 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021, pengguna OVO mendapatkan kesempatan untuk ikut wisata virtual ke destinasi yang mereka inginkan bersama Agan Harahap dan memenangkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah,” ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Rabu, 30 Desember 2020.

Sementara itu, Agan Harahap, ilustrator foto ternama mengungkapkan bahwa dia terinspirasi dari fakta yang ada selama pandemi ini, yakni semua orang tidak dapat liburan karena terhalang oleh kondisi yang tidak memungkinkan. “Oleh karena itu, saya tergerak untuk membantu mewujudkan mimpi liburan yang tertunda lewat kemampuan yang saya miliki,” katanya.

Agan menambahkkan, dia menyambut baik kolaborasi dengan OVO untuk menghadirkan kampanye “Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO” ini. “Saya berharap lewat kampanye ini dapat membantu memberikan penghiburan bagi publik, khususnya para pengguna OVO,” tuturnya.

Dari foto yang masuk, nantinya Agan Harahap bersama OVO akan memilih 40 foto dan caption terbaik yang akan menjadi pemenang. “Tentunya pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan caption yang paling membutuhkan liburan ke destinasi pilihannya.  Kemudian, saya akan mengedit foto mereka dan membawanya ke tujuan yang mereka pilih dengan cara saya,” jelasnya.

Peserta dapat memilih destinasi wisata yang mereka impikan, termasuk Australia, Antartika, Jepang, Maroko, Spanyol dan bahkan kunjungan antariksa ke Bulan, bagi mereka yang mungkin sudah semakin jenuh tinggal di Bumi.

Harumi menambahkan, lomba ini sebagai salah satu bentuk kepedulian OVO di saat masyarakat ingin mencari kesempatan rekreasi akhir tahun. Kegiatan virtual ini diharapkan dapat memberikan sedikit hiburan di penghujung tahun 2020 yang penuh tantangan ini, dengan cara yang tetap aman untuk menjaga kesehatan bersama.

Kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO berjalan mulai 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021. Caranya sangat mudah, cukup unggah foto paling menjenuhkan selama di rumah saja disertai caption satu destinasi yang ingin dituju beserta alasannya. Kemudian gunakan hashtag #OVOHarap2Wisata dan mention @ovo.id dan @aganharahap. Nantinya 40 orang yang terpilih akan diajak berwisata lewat digital imaging yang dipandu langsung oleh Agan Harahap. Untuk syarat dan ketentuan yang lengkap dapat diakses melalui akun media sosial resmi OVO yaitu @ovo_id. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post IFSoc: Industri Fintech Tumbuh di Tengah Pandemi
Next Post Tips Aman Berkendara Ala Garda Oto di Era Kebiasaan Baru

Member Login

or