1
1

Sanitas Menjadi Perusahaan Asuransi Kesehatan Swiss Pertama di Metaverse

Dunia metaverse | Foto: doc

Media Asuransi, GLOBAL – Perusahaan asuransi kesehatan Sanitas meluncurkan Ruang Pengalaman interaktif di metaverse yang memungkinkan pengunjung merasakan mitra layanan kesehatan dan mempelajari produk dan layanannya di dunia virtual.

Dengan kehadirannya di metaverse, Sanitas telah menjadi perusahaan asuransi kesehatan pertama di Swiss yang membuka pintunya bagi pengguna yang berminat dan memungkinkan mereka merasakan perusahaan serta produk dan layanannya secara interaktif. Topik-topik yang mempengaruhi kita semua – asuransi kesehatan, pelayanan kesehatan dan kesejahteraan – akan dijadikan fokus, dengan penekanan pada memastikan pendekatan yang menyenangkan dan mudah dipahami.

Dilansir laman Fintech News, tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman nyata. Pengunjung akan belajar lebih banyak tentang berbagai bidang kegiatan, layanan inovatif dan produk Sanitas. Alva, asisten digital yang menemani pengguna Sanitas selama bertahun-tahun, akan menyambut pengunjung yang tertarik ke metaverse dan memandu mereka berkeliling.

|Baca juga: Regulator Oregon Menetapkan Tarif Tahun 2024 Untuk Rencana Asuransi Kesehatan

Di lantai dasar, misalnya, terdapat pohon animasi yang menggambarkan berapa banyak kertas yang dihemat setiap tahunnya melalui komunikasi digital di Portal Sanitas. Kekuatan otak dibutuhkan dalam bidang nutrisi, di mana makanan yang tepat harus dimasukkan ke dalam piramida makanan Swiss yang sangat besar.

Sementara itu, di lantai atas, avatar mendemonstrasikan latihan kebugaran yang mudah diikuti. Di area meditasi luar ruangan, pengguna dapat meninggalkan stres sehari-hari dan merasakan relaksasi murni.

Experience Space dirancang bersama dengan Kuble, salah satu agensi digital, metaverse, dan web3 terkemuka di Swiss, dan diberi desain inovatif dan futuristik menggunakan spasial.io. Yang terpenting adalah menciptakan pengalaman merek yang konsisten dan mengekspresikan keselarasan dengan alam.

Metaverse Sanitas terbuka untuk semua dan sekarang tersedia untuk dimasuki menggunakan kacamata VR, komputer desktop, atau aplikasi seluler. Saat ini, Experience Space berfungsi sebagai basis virtual bagi pengguna untuk mengenal realitas virtual dan teknologi yang mendasarinya. Namun di masa depan, acara atau konsultasi dapat diadakan di metaverse Sanitas.

“Kami sangat senang dengan keberhasilan kehadiran kami di metaverse dan, tentu saja, kami berharap pengunjung juga senang dengan kami. Experience Space sekali lagi membuktikan bahwa kami, sebagai mitra layanan kesehatan yang inovatif, dengan berani memelopori solusi baru bagi pelanggan kami,” kata CEO Sanitas Dr Andreas Schönenberger.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Gagal Bayar, Dubai Insurance Digugat oleh Fimbank 
Next Post Gallagher Re Biacara Soal Pengembalian Modal Reasurader di Pertengahan Tahun

Member Login

or