Pencapaian PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo) tahun 2016 membukukan pencapaian premi bruto Sompo yang tumbuh 21%, dari Rp 1.155 miliar tahun 2015, menjadi Rp 1.395 miliar tahun 2016. Pencapaian PT. Sompo Insurance Indonesia ini sejalan dengan target perusahaan ditengah tantangan pasar industri asuransi yang sulit
Wakil Presiden Direktur PT Sompo Insurance Indonesia Tatsuya Kuroki dalam keterangan resminya Kamis, 16 Maret 2017 menyatakan “Dalam setahun terakhir, kami melihat pertumbuhan bisnis produk kesehatan, engineering maupun kendaraan bermotor berkembang dengan baik. Hal inilah yang menopang penyediaan solusi bisnis yang baik bagi mitra Sompo. Tentu saja, dedikasi staf kami pun telah memberikan kontribusi yang positif dalam mencapai kesuksesan tersebut.”
Sompo sedang mengalami restrukturisasi yang signifikan dalam mempersiapkan diri agar masuk dalam jajaran 10 besar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Salah satu upayanya yaitu Gaya kepemimpinan organisasi yang baru, penambahan kantor cabang, penambahan jumlah pegawai, dan sebagainya. Semua tantangan ini harus kami hadapi untuk bisa mencapai target premi bruto Rp 2 triliun di tahun 2017,” lanjut Kuroki.
Sementara itu, Direktur PT Sompo Insurance Indonesia Ismoyo Sudandrio, mengatakan, “karyawan merupakan investasi jangka panjang sebuah perusahaan, oleh karena itu Sompo sangat mengapresiasi setiap pencapaian yang dilakukan oleh karyawan. Tahun 2016, Sompo telah menambah 170 karyawan. Rencananya, di tahun 2017 kami akan kembali menambah jumlah karyawan dan membentuk tim yang lebih solid.” Ken