Sompo Insurance Indonesia menerima penghargaan Global Brands Awards 2017 sebagai “The Most Innovative General Insurance Brand” di Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas komitmennya terhadap inovasi, mutu, aktivitas branding, layanan Pelanggan & kinerja di Indonesia sepanjang tahun 2017.
Executive Office Retail Marketing Sompo Insurance Ratna Indrayani menyatakan bahwa walaupun telah eksis lebih dari 40 tahun di Indonesia, masyarakat masih belum mengenal Sompo Insurance secara dekat sebagai asuransi umum. “Hal ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya Sompo Insurance fokus pada pasar bisnis ke bisnis atau B2B market. Oleh karena itu, sejak tahun 2016 Sompo Insurance mulai mengembangkan produk-produk ritel yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, 27 Maret 2018.
Tidak hanya produk ritel yang dikembangkan, sejak 2016, Sompo Insurance mulai mengembangkan pusat layanan pelanggan yaitu Sompo Care 14051 serta email customer@sompo.co.id dan live chat di www.sompo.co.id guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Selain itu Sompo Insurance juga gencar melakukan kegiatan promosi dengan beriklan di media televisi, radio, hingga channel youtube. Tujuan utama tentunya menaikkan kesadaran masyarakat terhadap Sompo Insurance sebagai salah satu pilihan produk asuransi umum. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News