PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan inovasi layanan klaim Pelanggan melalui Car Claim Point untuk memberikan solusi kemudahan akses bagi Pelanggan dalam proses pelaporan klaim kendaraan. Layanan Car Claim Point ini diresmikan langsung Chief Executive Officer Sompo Insurance Eric Nemitz Mega Bekasi Hypermall Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 11 Oktober 2018.
Dalam keterangan resminya Jumat, 12 Oktober 2018 Eric Nemitz mengatakan, Kami berharap dengan adanya Car Claim Point ini, proses klaim kendaraan akan semakin mudah, praktis, dan efisien karena memiliki fasilitas survei langsung di tempat, sehingga berpengaruh positif terhadap tingkat kepercayaan Pelanggan akan komitmen Sompo Insurance dalam meningkatkan kualitas layanan untuk kesejahteraan Pelanggan.
Sementara itu, Head of Claim Division Sompo Insurance Nizar Lubis yang turut hadir dalam peresmian tersebut menambahkan “Layanan Car Claim Point memberikan kesempatan kepada para Pelanggan untuk mendapatkan pengalaman proses pelaporan klaim dengan suasana yang menyenangkan, karena dapat sekaligus dilakukan saat pergi berbelanja bersama keluarga ditambah dengan adanya benefit berupa suvenir yang akan diberikan kepada Pelanggan untuk setiap pelaporan klaim kendaraan di unit layanan Car Claim Point”.
Layanan Car Claim Point juga terintegrasi dengan fasilitas Anchor Workshop Sompo Insurance, Premium Car Service, dan sistem teknologi informasi penanganan klaim Sompo Insurance sehingga Pelanggan akan merasakan pengalaman klaim yang lebih mudah, praktis serta efisien. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News