1
1

Sompo Insurance Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Klaim

   Jumlah premi lini kendaraan bermotor PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) per Juli 2018 mengalami peningkatan sebesar 70,3 persen. Tren kenaikan ini juga terjadi pada jumlah klaim asuransi kendaraan bermotor yang diterima oleh Sompo Insurance, terutama pada periode pasca Idul Fitri 2018.

    Angka klaim pasca Lebaran yang diterima Sompo Insurance pada 2018 meningkat 19,1 persen dibanding tahun 2017 yang berjumlah sekitar 3.300 klaim. Jumlah penerimaan klaim asuransi kendaraan bermotor pasca Lebaran pada Juli lalu menunjukkan angka tertinggi sejak awal tahun, yaitu sekitar 3.900 klaim.

   Head of Claim Division Sompo Insurance Nizar Lubis dalam keterangan resminya Kamis, 30 Agustus 2016 mengatakan, seiring dengan adanya kenaikan jumlah klaim, perusahaan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami untuk tetap konsisten dalam menyediakan solusi terbaik bagi pelanggan.

    Di tahun 2018, perseroan telah menjalankan berbagai inisiatif untuk memperkuat layanan klaim bagi pelanggan mulai dari perluasan jaringan anchor workshop, peningkatan layanan Replacement Parts on The Spot (RPOS) atau penggantian part mobil di lokasi pelanggan hingga berusaha untuk segera menghadirkan layanan Premium Claim Service dalam waktu dekat.

   Peningkatan jumlah klaim dari tahun ke tahun di lini asuransi kendaraan bermotor merupakan hal lumrah mengingat hal tersebut berbanding lurus dengan peningkatan jumlah pelanggan asuransi kendaraan bermotor Sompo Insurance setiap tahunnya. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tugu Insurance Raih The Best Insurance 2018
Next Post Tugu Insurance Memberikan 2300 kantung Qurban

Member Login

or