Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure), perusahaan asuransi umum berbasis teknologi/digital, baru saja meluncurkan inovasi produk terbarunya asuransi perjalanan yang melindungi konsumen saat bepergian baik domestik maupun internasional.
Produk asuransi perjalanan yang baru diluncurkan tidak hanya memberikan manfaat komprehensif bagi konsumen yang bepergian secara individu, namun juga bersama keluarga maupun grup.
Produk yang dinamakan Tap Insure Travel-Family/Group Plan ini bertujuan membantu pelanggan bepergian lebih rileks dan tanpa rasa khawatir. Karena Tap Insure hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi yang terjangkau, kemudahan dalam pembelian dan proses klaim asuransi yang cepat, serta manfaat perlindungan yang komprehensif.
Direktur Teknik Tap Insure, Suherman Budi Darmawan, mengatakan bahwa solusi tepat sasaran yang perseroan tawarkan selalu berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari, termasuk di saat pelanggan bepergian atau liburan.
|Baca juga: Kembangkan Asuransi Otomotif, Tap Insure Gandeng Shinhan EZ Perusahaan Asal Korea
“Usaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi preferensi konsumen terkini kami lakukan melalui analisa data, pengembangan teknologi, dan kolaborasi bersama berbagai mitra bisnis yang ahli di bidangnya yang memiliki visi sejalan dengan Tap Insure. Tap Insure juga dipercaya oleh delegasi European Union (EU) sebagai salah satu penyedia asuransi bagi pelancong atau traveller yang ingin pergi ke negara-negara anggota European Union (EU),” kata Budi dalam keterangannya, Kamis, 27 Juni 2024.
Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pemegang polis, salah satu layanan andalan Tap Insure Travel-Family/Group Plan adalah layanan darurat medis, evakuasi dan repatriasi selama 24 jam-7 hari seminggu dan fasilitas klaim non-tunai/cashless bagi yang membutuhkan perawatan medis (rawat inap) ketika sedang bepergian. “Inisiatif ini hasil kolaborasi Tap Insure dengan Fullerton Health Group sebagai penyedia layanan kesehatan terkemuka di Asia Pasifik,” jelasnya.
Selain itu, lanjut Budi, manfaat pelindungan lainnya mencakup kejadian penundaan perjalanan, pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan, penundaan waktu tiba bagasi, kehilangan bagasi, dan barang pribadi, dan bila terjadi overbooked reservasi hotel atau kehilangan reservasi dalam sistem hotel.
Produk asuransi perjalanan ini telah tersedia di platform digital atau aplikasi milik Tap Insure, serta aplikasi PasarPolis Mitra yang dioperasikan oleh PT PasarPolis Insurance Broker.
“Layanan Tap Insure membantu perluas akses konsumen terhadap produk-produk perlindungan perjalanan terjangkau yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Harapannya, Tap Insure dapat membantu konsumen menikmati perjalanannya dengan lebih nyaman, menyenangkan, tanpa rasa khawatir dan rileks,” ujarnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News