1
1

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Bahagiakan Anak-Anak Kanker

   PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan mengajak anak-anak dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bergembira di wahana edukasi TeamLab Future Park, Plaza Indonesia, Jakarta. Kegiatan ini untuk memberikan inspirasi bahwa setiap orang dapat membahagiakan sesama seraya bersiap menyongsong kebaikan hidup yang lebih besar di masa depan. Sebagai wujud filosofi dari perusahaan Tokio Marine Life Insurance “To Be Good Company” yang selalu menginspirasi bahwa setiap orang dapat membahagiakan sesama,” ujar Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan di Jakarta, (27/9). 

   Ia mengemukakan, menjadi perusahaan yang baik artinya Tokio Marine Life akan selalu ada bagi para konsumen dan selalu berkontribusi kepada masyarakat saat dibutuhkan. Bukan hanya mementingkan profit, namun juga berkomitmen terhadap setiap produk serta layanan yang diberikan dan secara berkesinambungan memberdayakan manusia baik secara internal perusahaan maupun lingkungan sekitar untuk kehidupan yang lebih bermanfaat.

   Sudyawi menegaskan, perusahaan tidak hanya berkontribusi secara finansial, namun juga berkontribusi secara langsung untuk perubahan positif pada jangka panjang. Tokio Marine Life Insurance Indonesia sendiri merupakan brand yang selalu memberikan inspirasi, selalu berpositif, dan selalu siap menjadi partner solusi finansial untuk berbagai kebutuhan pada setiap fase kehidupan manusia. Melalui Program CSR ini kepercayaan terhadap Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat terjalin beriringan. Karena fondasi utama dari sebuah bisnis keuangan, khususnya asuransi jiwa adalah kepercayaan,” jelasnya.

  Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo menerangkan, aktivitas ini menjadi pembuka jalan untuk berbagai aktivitas CSR perusahaan pada kegiatan selanjutnya. Rencananya, secara berkesinambungan akan mengunjungi rumah sakit tempat anak-anak kanker untuk mendapat perawatan rutin dan membekali masing-masing anak dengan keterampilan-keterampilan tertentu seperti menggambar, membuat kerajinan tangan, menjahit, dan sebagainya. Tujuannya, agar anak-anak ke depan dapat berkarya dan menghasilkan sesuatu yang berguna, baik untuk dirinya sendiri maupun lingkungan,” katanya.

  Kegiatan ini, lanjut Ferawati, nantinya akan didukung para karyawan serta agen Tokio Marine Life Insurance Indonesia dan akan terus berkembang ke anak-anak lain melalui berbagai yayasan yang akan didukung. “Ini sesuai semangat yang diusung melalui tagar #AkuSiapHariIni #KitaSiap, kami siap menginspirasi sesama lebih jauh, we are all ready to inspire others.” ujar dia.

   Adapun Wakil Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, Mita Priambodo memaparkan harapannya, dengan adanya kegiatan wisata edukasi yang digagas oleh Tokio Marine Life Insurance Indonesia, akan semakin memperkuat semangat anak-anak untuk menjadi sehat, semangat untuk belajar, dan anak-anak menyadari sangat banyak yang mendukung dan mendoakan agar mereka dapat kembali sehat. “Karena itu kami dari Yayasan Kanker Anak Indonesia mengucapkan terima kasih setulusnya atas Program CSR yang diselenggarakan Tokio Marine Life Insurance Indonesia.” ujarnya. Wik

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tokio Marine Life Ajak Anak Penderita Kanker Melawan Kanker Dengan Berkreasi
Next Post Sun Life Luncurkan Produk Proteksi Penyakit Kritis

Member Login

or