1
1

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Bersama Anak-Anak YKAI

   Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya hidup sehat dan betapa berharganya memiliki kesehatan yang baik. Perusahaan juga berharap dapat memotivasi setiap individu untuk mempunyai semangat yang kuat sebagai duta inspirasi bagi dirinya sendiri serta lingkungan sekitarnya. Untuk itu, Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan program Corporate Social Responsibility bertajuk “#kitaSIAP Berkarya dan Berdaya Bagi Generasi Penerus Bangsa”.

   Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sudyawi Sahlan menerangkan, program CSR ini mengajak partisipasi para karyawan serta tenaga pemasaran perusahaan untuk mengajarkan anak-anak penyandang kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia berbagai macam keterampilan kreatif seperti membuat karya kerajinan tangan, bernyanyi, mewarnai, dan sebagainya. “Program CSR ini mengusung tagar (tanda pagar) #kitaSIAP Berkarya dan Berdaya Bagi Generasi Penerus Bangsa sesuai semangat yang diusung Tokio Marine Life Insurance Indonesia. Selain itu, kami juga memberikan sarana kepada anak-anak dengan kanker seperti tas, cat, beserta perlengkapannya untuk dapat berkarya mewarnai tas-tas tersebut yang kemudian hasilnya akan dijual untuk keperluan pengobatan anak-anak, urai Sudyawi di acara Media Gathering Tokio Life Insurance Indonesia di Jakarta, 7 Juni 2018.

   Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department Tokio Marine Life Insurance Indonesia Ferawati Gondokusumo mengemukakan, perusahaan menargetkan hingga Desember nanti, akan memberikan 500 tas sebagai bekal anak-anak dengan kanker ini untuk dapat terus berkarya, menambah keterampilannya, serta mendapatkan seluruh hasil penjualan tas-tas tersebut untuk membantu operasional serta pengobatan. Anak-anak dengan kanker ini akan banyak belajar berbagai keterampilan agar dapat mereka pergunakan kelak sebagai bekal mereka untuk dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi,” ungkapnya.

   Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) mengapresiasi Tokio Marine Life Insurance Indonesia atas pelaksanaan program CSR ini. “Program CSR ini melanjutkan program CSR yang pertamakali bersama Tokio Marine Life Insurance Indonesia ketika mengadakan program wisata di TeamLab Future Park, Plaza Indonesia. Dewan Pengawas YKAI Ruth Setiabudi menjelaskan, kerja sama ini akan terus terjalin mengingat dampak positif yang diberikan oleh kegiatan ini bagi orang tua dan anak-anak dengan kanker. “Semoga dari kerja sama ini anak-anak dengan kanker dapat bersosialisasi bersama teman-teman yang lain sehingga mereka tidak merasa berkecil hati karena banyak teman yang berjuang seperti mereka.  Saat ini, jumlah anak-anak dengan kanker yang ditangani YKAI sebanyak 328 anak,” katanya. Wik

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Adira Insurance Kerja Sama dengan Yamaha Mataram Sakti
Next Post Avrist Assurance dan Bank KEB Hana Luncurkan Produk Bancassurance

Member Login

or