Media Asuransi, JAKARTA – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) memperkenalkan 3 produk dan program unggulan dalam acara Media Gathering 36 Tahun Chubb Life Indonesia, Rabu, 13 Juli 2022. Acara berlangsung secara online dengan menghadirkan Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan dan Head of Corporate Communication Chubb Life Indonesia, Amanda Putri Afrili, sebagai pembicara.
Tiga produk dan program yang dikenalkan tersebut adalah:
1. Produk asuransi Premier Golden Age Protection. Ini merupakan solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang siap melindungi nasabahnya hingga usia 100 tahun.
2. Aplikasi Chubb Rewards. Aplikasi yang memberikan benefit point & rewards kepada nasabahnya pada transaksi tertentu seperti poin untuk nasabah baru, ulang tahun polis dan beragam aktivitas customer engagement & loyalty lainnya untuk kemudian ditukarkan dengan e-voucher.
3. Aplikasi Chubb LifeBalance. Untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia, Chubb Life Indonesia memperkenalkan aplikasi health & wellness yang bernama Chubb LifeBalance dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi kesehatan dan kebugaran ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat, baik secara fisik maupun mental. Aplikasi ini merupakan bentuk komitmen untuk menjadi partner kesehatan untuk semua orang.
|Baca juga: Chubb dan Royal Brunei Airlines Jalin Kemitraan Asuransi Perjalanan
Kumaran Chinan menyampaikan bahwa di usia yang ke-36 tahun ini, Chubb Life Indonesia mengusung tagline Partner Hidupmu. Tagline ini sebagai wujud komitmen perseroan untuk menjadi Partner Terbaik dan hadir di setiap tahap kehidupan nasabah dan masyarakat Indonesia. Chubb LifeBalance (CLB) merupakan bagian dari inovasi teknologi perusahaan yang dirancang untuk melengkapi perlindungan asuransi jiwa nasabah.
“Salah satu wujud komitmen kami pada tahun ini, kami menghadirkan aplikasi Chubb LifeBalance, untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang antara fisik dan mental. Ke depannya kami akan terus menyajikan kegiatan menarik serta mengembangkan fitur-fitur yang ada di aplikasi CLB untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, business partner dan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.
Dia tambahkan, bagi Chubb Life Indonesia, kepuasan nasabah adalah yang paling utama. Oleh karena itu, perseroan fokus untuk mempercepat layanan digital dan otomatisasi seperti penerbitan elektronik polis dan klaim online untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis kami.
“Kami pun terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan tetap menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, kami juga terus berkomitmen untuk melakukan transformasi proses bisnis dan produk serta digital dalam memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah,” jelas Kumaran Chinan.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News