Media Asuransi, JAKARTA – Menyongsong tahun 2025, perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) meluncurkan aplikasi layanan konsumen bernama “BFI Mobile”.
Aplikasi ini merupakan salah satu respons perusahaan terhadap digitalisasi dalam industri pembiayaan. BFI Mobile resmi diperkenalkan kepada khalayak luas melalui sistem operasi ponsel berbasis iOS dan Android sebagai layanan terbaru perusahaan yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam genggaman.
|Baca juga: BFI Finance (BFIN) Tebar Dividen Interim Rp421,10 Miliar
“Dengan layanan berbasis customer-centric, BFI Finance terus agile mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan konsumen yang makin beragam. Melalui aplikasi mobile ini, BFI Finance mengedepankan aspek keamanan bertransaksi, accountable, dan juga transparan dengan beragam fitur yang tersedia. Kami berharap BFI Mobil menjadi teman setia yang senantiasa hadir kapan saja dan di mana saja bagi seluruh pelanggan,” ujar Rudy Eddywidjaja, Deputy Business Director BFI Finance, dalam keterangan resmi dikutip, Senin, 30 Desember 2024.
Aplikasi ini tak hanya untuk konsumen tetap, tetapi juga ditujukan untuk masyarakat luas dalam memperoleh informasi pembiayaan dari BFI Finance. Untuk saat ini, BFI Mobile menyediakan fitur-fitur utama yang terintegrasi dengan kanal pengajuan pembiayaan, penghitungan estimasi angsuran dan nilai maksimum pinjaman, pemantauan status pengajuan, kalkulator angsuran, dan pengecekan informasi tagihan kepada konsumen yang telah memiliki kontrak di BFI Finance.
|Baca juga: Flip Group Meluncurkan FlexiCicil, Permudah Belanja dan Bayar dengan Satu Aplikasi
Adapun produk-produk pembiayaan yang terdapat dalam aplikasi BFI Mobile adalah pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB (roda empat dan roda dua) dan sertifikat rumah, pembiayaan untuk kredit mobil bekas dan kepemilikan rumah seken (KPR), serta pembiayaan syariah untuk aneka kebutuhan (pembelian mobil bekas, barang dan jasa, multiguna, dan umrah).
“Di era yang kini sangat dinamis, BFI Finance selalu beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen yang bergerak cepat pula. Pengembangan BFI Mobile akan terus dilakukan bertahap untuk memperkaya fitur-fitur supaya lebih efektif dan semakin memudahkan para pengguna dari semua kalangan,” tambah Rudy.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News