Media Asuransi, JAKARTA – Menghadapi tantangan di 2025, PT Krom Bank Indonesia Tbk berkomitmen untuk bertumbuh secara berkelanjutan dengan strategi adaptif dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.
Penguatan likuiditas, penyaluran kredit yang prudent, serta pengembangan produk keuangan inovatif menjadi kunci dalam menjaga daya saing di tengah lanskap perbankan digital yang dinamis.
|Baca juga: Krom Bank Tawarkan Bunga Tinggi 8,75%, Apakah Dijamin LPS?
Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Anton Hermawan, mengatakan bahwa dengan pendekatan ini, perusahaan berkomitmen untuk menjaga profitabilitas dan memastikan kesehatan bank demi mendukung keberlanjutan jangka panjang, sekaligus menciptakan nilai lebih bagi ekosistem keuangan digital.
|Baca juga: Krom Bank Indonesia telah Penuhi Aturan Modal Minimal Rp3 Triliun
“Kami percaya bahwa dengan strategi yang tepat, pengelolaan risiko yang disiplin, dan inovasi yang berkelanjutan, Krom Bank dapat terus memberikan nilai tambah bagi nasabah sekaligus memperkuat posisi kami dalam industri perbankan digital di tahun 2025 dan seterusnya,” ujar Anton dalam keterangan resmi, Rabu, 5 Februari 2025.
Menurutnya, persaingan yang semakin ketat di industri bank digital juga turut mendorong kebutuhan akan inovasi berkelanjutan agar tetap kompetitif. Menanggapi berbagai potensi tantangan ini, Krom Bank, bagian dari Kredivo Group, telah membuktikan resiliensinya dengan mencatatkan kinerja positif sejak mulai beroperasi pada 2024. “Keberhasilan ini mencerminkan kesiapan dan komitmen Krom Bank dalam merespons segala tantangan serta dinamika industri perbankan digital di Indonesia,” ujarnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News