1
1

Bank OCBC Gandeng VISA dan Mastercard Luncurkan Produk NYALA Kartu Kredit dan NYALA Global Kredit

(Tengah) EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP, Amir Widjaya, dalam acara peluncuran produk NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit Bank OCBC NISP, Rabu, 21 Juni 2023. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Bank OCBC NISP mengumumkan peluncuran produk NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit dengan penampilan terbaru, khusus untuk membantu nasabah dalam mengimbangi gaya hidup modern dengan prinsip smart-spending dan perencanaan keuangan yang tepat dan terstruktur.

Dalam dunia yang terus berkembang, kebutuhan dan keinginan untuk menikmati gaya hidup modern semakin tinggi, seperti nonton konser, me-time, ataupun travelling. Berdasarkan data dari OCBC NISP Financial Fitness Index 2022 sebanyak 78% orang menghabiskan uang demi gaya hidup.

Hal ini termasuk kebiasaan yang perlu diperbaiki, karena gaya hidup yang maksimal tidak menjamin sehat secara finansial.

Untuk itu, Bank OCBC NISP memahami pentingnya pengelolaan keuangan yang cerdas dan bijaksana bagi masyarakat.

NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit dari Bank OCBC NISP hadir sebagai salah satu inovasi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan semangat smart-spending sebagai gaya hidup sambil menjaga stabilitas keuangan agar tetap #FinanciallyFit.

|Baca juga: Bank OCBC NISP Ajak Pengusaha UMKM #BeraniNaikLevel

Dalam peluncuran ini, EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP, Amir Widjaya, mengatakan, dirinya melihat bahwa gaya hidup modern seringkali menghadirkan tantangan dalam mengelola keuangan dengan baik.

“Untuk itu, kami melengkapi NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit ini dengan fitur yang dapat membantu nasabah menikmati hidup dan mengelola pengeluaran mereka baik di dalam negeri & di luar secara digital dengan cermat dan bijak agar bisa terus jadi #FinanciallyFit.” Ujar Amir dalam keterangan resminya, Rabu, 21 Juni 2023.

Salah satu aspek yang membuat kedua produk ini menonjol adalah kerja sama OCBC NISP dengan mitra-mitra terkemuka dalam industri. Peluncuran NYALA Global Debit didukung oleh Mastercard yang mengedepankan kenyamanan transaksi penggunaan kartu debit dimana saja di seluruh dunia.

President Director, PT Mastercard Indonesia, Navin Jain, mengatakan, bahwa Mastercard bangga menjadi bagian dari peluncuran NYALA Global Debit oleh Bank OCBC NISP.

“Dengan meningkatnya minat bepergian, para pelancong mencari pilihan yang memberikan pengalaman pembayaran yang aman, lancar, dan nyaman seperti yang mereka rasakan di negara asalnya” imbuh Navin.

|Baca juga: OCBC NISP Gelar Premium Music Experience untuk Nasabah

Pengumuman hari ini dengan OCBC NISP merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Mastercard untuk memberikan pilihan pembayaran yang lebih luas dan sesuai dengan perkembangan gaya hidup konsumen. Kartu debit baru ini menawarkan fitur multi-mata uang tanpa biaya konversi nilai tukar untuk 12 mata uang, sehingga memberikan penghematan yang signifikan untuk pembelian dalam mata uang asing.

“Kartu ini juga didukung oleh solusi keamanan canggih dari Mastercard yang membantu mendeteksi dan mencegah penipuan, melalui fitur Safety Net dan Decision Intelligence, sehingga konsumen dapat bepergian dengan tenang. Kartu ini merupakan teman perjalanan yang sempurna bagi para pelancong modern,” ujar Navin.

Dalam menghadirkan NYALA Kartu Kredit, OCBC NISP juga bekerja sama dengan VISA selaku mitra terpercaya untuk memberikan manfaat tambahan kepada nasabah. Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, bahwa pihaknya senang dapat bermitra dengan Bank OCBC NISP dalam meluncurkan Kartu Kredit NYALA yang serba digital dan inovatif.

Berdasarkan Studi Consumer Payments Attitudes dari Visa baru-baru ini, kartu kredit masih menjadi cara pembayaran pilihan di Indonesia, didorong oleh terus meningkatnya penggunaan terutama oleh Gen-Y dan segmen affluent, termasuk dalam mode contactless atau tap to pay.

“Kartu Kredit NYALA juga nyaman diakses secara digital melalui ONe Mobile: di mana aktivasi kartu fisik, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan sebagainya dapat dengan mudah dilakukan, selaras dengan hasil studi kami yang menunjukkan bahwa layanan perbankan virtual terus meningkat sesuai preferensi konsumen di Indonesia,” kata Riko.

 

Editor: Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tinjau Gedung Gelanggang Inovasi dan Kreativitas UGM, Menteri Basuki Tekankan Kualitas Pekerjaan
Next Post Atasi Masalah Underinsurance, Insurtech Intelligent AI Luncurkan Platform Intelligent Rebuild Cost Validation

Member Login

or