Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA mempunyai strategi tersendiri dalam menghadapi Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 atau Nataru. Upaya itu dilakukan dengan harapan berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada seluruh nasabah.
“Kami siap memberikan pelayanan finansial terbaik agar masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan nyaman,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis, 12 Desember 2024.
|Baca juga: Soroti Peran Penting Industri Asuransi di Tengah Ketidakpastian Ekonomi
|Baca juga: Golden Harvest Cocoa Indonesia Ditetapkan dalam PKPU Sementara
Terkait Nataru, Jahja menambahkan, BCA menggelar program BCA Year End Salebration 2024 yang berlangsung hingga 5 Januari 2025. Program ini menawarkan berbagai diskon menarik untuk produk fesyen, hotel, gadget, perjalanan, hingga makanan dan minuman.
Lebih lanjut, Jahja memperkirakan, kebutuhan uang tunai mencapai sebesar Rp41,2 triliun di periode Nataru. Kebutuhan itu mengalami kenaikan sebanyak tiga persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Proyeksi tersebut didorong oleh tingginya aktivitas ekonomi masyarakat menjelang libur akhir tahun.
|Baca juga: Jelang Akhir Tahun, BCA Syariah Gelar Donor Darah Karyawan
|Baca juga: MSIG Ambil Bagian di Turnamen ASEAN United FC
Dirinya menegaskan BCA sudah mempersiapkan layanan optimal untuk memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi selama periode ini. Proyeksi kebutuhan uang tunai dimaksud mencakup periode H-4 Natal (21 Desember) hingga 4 Januari 2025, dengan puncak kebutuhan diperkirakan terjadi pada akhir pekan sebelum Natal.
“Kami siap menjamin ketersediaan uang tunai sesuai proyeksi,” pungkas Jahja.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News