1
1

BCA Terus Sempurnakan Aplikasi myBCA

Presdir BCA, Jahja Setiaatmadja (tengah) saat pembukaan BC Expoversary 2023, di BSD Tangerang. | Foto: S. Edi Santosa

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menyempurnakan aplikasi myBCA. Aplikasi investasi WELMA, kini juga diintegrasikan ke dalam aplikasi myBCA. BCA ingin memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, serta menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah.

“MyBCA merupakan digital platform terbaru dari BCA. Nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID,” kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, saat membuka BCA Expoversary 2023, di BSD, Tangerang, Kamis, 23 Februari 2023.

Dia menyampaikan bahwa aplikasi myBCA kini semakin siap untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi di masa depan. BCA telah menambahkan sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi, seperti fitur ‘Bayar dan Isi Ulang’ untuk membayar tagihan kebutuhan sehari-hari, inquiry kartu kredit, tarik dan setor tunai tanpa kartu, top up Flazz, hingga login dengan teknologi biometrik.

|Baca juga: BCA Kolaborasi dengan HMNS Luncurkan The Scent of BCA

Menurut Jahja, aplikasi WELMA yang telah menjadi andalan dalam melayani nasabah BCA untuk berinvestasi, kini turut diintegrasikan ke dalam aplikasi myBCA. Melalui aplikasi myBCA, nasabah dapat mengakses fitur WELMA untuk transaksi produk investasi, Reksa Dana, Obligasi & SBN baik Pasar Perdana maupun Pasar Sekunder.

“BCA mobile dan myBCA akan menjadi duet, berjalan bersamaan ke depan untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat. Inovasi akan terus dilakukan untuk kedua layanan tersebut untuk menjawab gaya hidup dan tren digital saat ini,” kata Presiden Direktur BCA ini.

Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi basis nasabah dan jumlah transaksi yang terus tumbuh, myBCA juga turut menghadirkan berbagai macam keunggulan yang mampu melengkapi inovasi platform perbankan transaksi digital milik BCA. Selain konsolidasi rekening dalam single user ID, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, melakukan instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Jahja Setiaatmadja menuturkan bahwa sepanjang tahun 2022, BCA melayani tidak kurang dari 24,1 miliar transaksi, yang merupakan rekor tertinggi dalam sejarah perseroan. Hal ini selaras dengan penambahan jumlah rekening nasabah sebesar 6,2 juta menjadi 34,7 juta.

“Oleh karena itu, BCA berfokus untuk senantiasa memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, sekaligus dapat menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah, sehingga dapat meningkatkan basis nasabah dan jumlah transaksi,” jelasnya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jumlah Penyewa Apartemen Meningkat, Usai PPKM Dicabut
Next Post ProofTec dan EBS Jalin Kerja Sama dalam Mitra Distribusi Komersial Ekslusif

Member Login

or