1
1

Bos Bank Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025

Ilustrasi. | Foto: Bank Mega Syariah

Media Asuransi, JAKARTA – Pada momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, direksi dan manajemen Bank Mega Syariah menyapa langsung nasabah di sejumlah kantor cabang di Jakarta dan Surabaya. Hal itu untuk memberikan pelayanan yang lebih personal sekaligus menerima aspirasi dari nasabah.

Sebagai upaya mengapresiasi nasabah, pada Harpelnas tahun ini Bank Mega Syariah juga menghadirkan talkshow edukatif seputar gaya hidup sehat, pencegahan penyakit jantung, hingga tips menjaga kualitas hidup yang dibawakan oleh dokter-dokter dari rumah sakit ternama.

|Baca juga: Menteri Baru Kabinet Merah Putih Komitmen Jalankan Perintah Prabowo

Nasabah juga dapat kesehatan melakukan cek kesehatan gratis di sejumlah cabang antara lain KC Arteri Pondok Indah, KCP Kelapa Gading, dan KCP Trans Icon Surabaya. Bank Mega Syariah selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya melalui pelayanan prima dan produk yang komprehensif.

Corporate Secretary Division Head Bank Mega Syariah Hanie Dewita mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah telah mempercayakan Bank Mega Syariah sebagai mitra keuangan mereka. Ia menegaskan Hari Pelanggan Nasional adalah momentum istimewa untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah setia.

“Hari spesial ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi serta mempererat kedekatan dengan para nasabah,” ungkap Hanie, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa, 9 September 2025.

Bank Mega Syariah juga memperkuat pertumbuhan bisnis melalui strategi B2B2C dengan mengoptimalkan cross selling lintas produk untuk ekosistem di nasabah korporasi, seperti penempatan payroll, penawaran pembiayaan pemilikan rumah, hingga pembiayaan haji khusus bagi karyawan pada nasabah pembiayaan korporasi.

|Baca juga: Sosok Purbaya Yudhi Sadewa, Menteri Keuangan Baru Pengganti Sri Mulyani

|Baca juga: Reshuffle Kabinet, Prabowo Lantik 4 Menteri dan 1 Wakil Menteri Kabinet Merah Putih

Kepercayaan dan loyalitas nasabah juga turut mendorong solidnya kinerja keuangan perseroan di semester pertama 2025. Dalam periode tersebut, Bank Mega Syariah berhasil mencatatkan perolehan laba sebelum pajak mencapai lebih dari Rp117,30 miliar, tumbuh 3,46 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp113,38 miliar secara tahunan (YoY).

Selain itu, total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp9,55 triliun, melonjak hampir 29,84 persen. Kinerja DPK juga impresif, dengan pertumbuhan 18 persen secara yoy menjadi lebih dari Rp11 triliun hingga Juni 2025.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Menteri Baru Kabinet Merah Putih Komitmen Jalankan Perintah Prabowo
Next Post bolttech Jalin kemitraan dengan Harmony Auto Indonesia

Member Login

or