1
1

BRImo Catat Transaksi Rp1.599 Triliun di Kuartal I/2025

Ilustrasi. | Foto: BRI

Media Asuransi, JAKARTA – Super Apps milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI mencatatkan jumlah pengguna hingga akhir triwulan I/2025 mencapai 40,28 juta pengguna atau tumbuh 26,26 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu secara tahunan (yoy).

Pengembangan super apps BRImo menjadi bagian dari langkah nyata BRI dalam menghadirkan solusi keuangan yang mudah, cepat, dan aman bagi seluruh masyarakat. Sepanjang Januari-Maret 2025, BRImo mencatatkan volume transaksi Rp1.599 triliun atau naik 27,79 persen yoy. Volume transaksi berasal dari 1,2 miliar transaksi finansial atau tumbuh 26,06 persen yoy.

|Baca juga: Atasi Permasalahan Sampah, PP Properti (PPRO) Ajak Pengembang Properti Adopsi Praktik Berkelanjutan

|Baca juga: Pacu Bisnis UKM, Maybank Indonesia (BNII) Genjot Customer Centricity dan Perluas Kemitraan

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan pencapaian tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Super App BRImo sebagai solusi layanan keuangan digital yang lengkap dan mudah.

“Pertumbuhan ini menunjukkan BRImo tidak hanya menjadi alat transaksi, tetapi juga bagian dari gaya hidup masyarakat dalam mengelola keuangan. Melalui BRImo, BRI berupaya memberikan kemudahan akses ke berbagai layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia,” jelas Hendy, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa, 29 April 2025.

Dengan lebih dari 100 fitur unggulan, BRImo dinilai mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah dari beragam segmen. Mulai dari layanan transaksi perbankan dasar, pembayaran tagihan, pembelian tiket, hingga fitur investasi dan gaya hidup seperti voucher gim serta layanan streaming.

|Baca juga: Laba Bersih BFI Finance (BFIN) Tumbuh 12% Jadi Rp405,5 Miliar di Kuartal I/2025

|Baca juga: Kejagung Periksa 2 Orang Saksi terkait Perkara Asuransi Jiwasraya

BRImo juga mendukung transaksi lintas batas, yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi internasional secara praktis dan efisien. Dalam hal keamanan, BRI terus memperbarui teknologi serta meningkatkan kesadaran nasabah dan karyawan terhadap keamanan siber.

“Kami aktif melakukan edukasi serta menjalin kolaborasi dengan komunitas dan lembaga terkait keamanan digital untuk memastikan perlindungan maksimal bagi pengguna BRImo,” pungkas Hendy.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Survei Perbankan BI: Penyaluran Kredit Baru Tetap Tumbuh Positif
Next Post Wow! Puradelta Lestari (DMAS) Tebar Dividen Tunai Rp1,4 Triliun

Member Login

or