Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar Halalbihalal dan Silaturahmi sekaligus perayaan Hari Kartini bersama insan media di Jakarta, Senin, 21 April 2025.
Sejalan dengan semangat perayaan Hari Kartini, acara ini berlangsung dalam nuansa budaya yang kental seperti penggunaan dekorasi yang mencerminkan Warna Nusantara, pakaian Javanese Heritage, dan memberikan apresiasi khusus kepada para perempuan jurnalis.
Mengusung tema “Habis Idulfitri, Terbitlah Silaturahmi”, acara ini menjadi ajang apresiasi atas kolaborasi baik yang telah terjalin dengan media, sehingga CIMB Niaga dapat terus tumbuh hingga kini menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dengan reputasi yang baik.
|Baca juga: CIMB Niaga Luncurkan Kartini Loan sebagai Solusi Pembiayaan untuk Pengusaha Wanita Indonesia
Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan, menyatakan bahwa media berperan penting dalam mendukung upaya perusahaan dalam meningkatkan literasi keuangan dan menjaga kepercayaan nasabah. “Karena itu, menjelang usia ke-70 tahun ini, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan-rekan jurnalis kepada CIMB Niaga. Perjalanan kami hingga kini menjadi bank pilihan bagi nasabah dan para pelaku usaha di Indonesia, tidak mungkin tanpa dukungan dari banyak pihak, termasuk rekan-rekan media,” katanya.
Sebagai apresiasi untuk media, CIMB Niaga telah menyiapkan berbagai kegiatan seru untuk para jurnalis sepanjang tahun ini, di antaranya Kompetisi Jurnalistik Tulis, Foto dan Tunjangan Beasiswa, Sustainability Fellowship, Media Trip untuk mengikuti Jurnalisme Inspiratif, Class & Workshop, hingga Media Engagement di 30 kota.
|Baca juga: CIMB Niaga dan APINDO Jawa Timur Gelar NGOBIZ
Adapun bagi nasabah, CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, ajang pencarian bakat Kejar Mimpi Rising Start tingkat ASEAN, pameran produk perbankan XTRA XPO, ajang pameran Wealth XPO, inisiatif sustainability melalui rangkaian acara The Cooler Earth (TCE) Sustainability Series, beragam kegiatan CSR seperti kompetisi ide sosial Community Link #JadiNyata, beasiswa, program literasi keuangan, dan banyak kegiatan menarik lainnya. Tak hanya media dan nasabah, CIMB Niaga pun terus menghadirkan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan engagement dengan karyawan seperti melalui Townhall di tujuh kota, kompetisi olahraga, dan ajang pencarian bakat.
“Seluruh rangkaian acara ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus terhubung dan tumbuh bersama seluruh stakeholders yang selama ini mendukung keberadaan dan perkembangan perusahaan. Ke depan kami ingin terus menjadi bank yang relevan di hati masyarakat dengan menghadirkan pengalaman yang tidak hanya better, faster, easier, tapi juga personal dan bermakna dengan senantiasa #WorkFromHeart untuk seluruh nasabah,” ujar Hery.
Acara Halalbihalal ditutup dengan pembagian doorprize dan fashion show Hari Kartini yang penuh kehangatan, memperkuat nilai-nilai silaturahmi dan kolaborasi yang menjadi fondasi kuat dalam hubungan CIMB Niaga dengan insan media.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News