1
1

CIMB Niaga Dukung Konser Sunset di Kebun Raya Bogor

Penonton konser Sunset di Kebun menikmati penampilan musisi di Kebun Raya Bogor. | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sukses menghadirkan pengalaman unik dan interaktif melalui partisipasinya dalam ajang festival musik Sunset di Kebun. Festival ini digelar pada Sabtu-Minggu, 24-25 Mei 2025 di Kebun Raya Bogor.

Dalam acara ini, CIMB Niaga menghadirkan beragam aktivitas, layanan dan program menarik bagi para pengunjung konser tersebut. Partisipasi ini merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendekatkan layanan digital kepada generasi muda melalui ruang yang nyaman dan relevan.

CIMB Niaga sebagai mitra bank utama menghadirkan berbagai booth interaktif yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjung. Booth yang dihadirkan antara lain The Sunset Spot, yaitu lounge eksklusif untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan OCTO Mobile, lalu The Games Spot di mana pengunjung bisa bermain Try Your Luck dan memenangkan hadiah merchandise menarik.

|Baca juga: CIMB Niaga Gelar NGOBIZ di Balikpapan

Tak hanya itu, ada juga booth The Photo Spot untuk mengabadikan momen seru dengan latar visual bertema CIMB Niaga. Kemudian ada The Letters Spot untuk menuliskan harapan atau pesan positif. Serta The Touch Up Spot yang menyediakan fasilitas perawatan penampilan agar tetap tampil maksimal saat menonton konser.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ini, sebelum acara berlangsung CIMB Niaga juga menyelenggarakan User Generated Content (UGC) Challenge bertema “A Day In My Life ala Si Sat Set” yang mengajak audiens membuat konten kreatif untuk memenangkan tiket konser.

Konser Sunset di Kebun menghadirkan para artis dan seniman ternama seperti Nadin Amizah, D’Masiv, HIVI!, Bernadya, Lomba Sihir, Vierratale, Perunggu, Swellow, Rrag, dan LOZ Garelloz. Tidak hanya konser, acara ini juga diramaikan oleh Podcast Ancur, Podcast Seminggu, hingga pertunjukan komedi dari Wahuy dan Virza. Sunset di Kebun menjadi ruang ekspresi dan relaksasi yang menyatu dengan alam, musik, dan komunitas kreatif.

|Baca juga: CIMB Niaga Raih Penghargaan Corcomm Dream Team 2025

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa pengalaman finansial dapat dikemas secara fun, relevan, dan dekat dengan kehidupan anak muda. Interaksi langsung dengan ribuan pengunjung pada acara Sunset di Kebun membuktikan bahwa layanan digital CIMB Niaga, seperti OCTO Mobile dapat dihadirkan secara menyenangkan bagi nasabah,” ujar Head of Marketing Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar, dalam keterangan resmi yang dikutip Selasa, 26 Mei 2025.

Kehadiran acara ini di Kebun Raya Bogor juga membawa pesan penting tentang konservasi alam dan pentingnya menjaga ruang hijau kota. Sebagai bank yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan, CIMB Niaga mendukung inisiatif pelestarian lingkungan hidup melalui pendekatan yang inklusif dan relevan dengan gaya hidup anak muda sejalan dengan inisiatif The Cooler Earth untuk mendukung bumi yang lebih lestari.

Setelah sukses di Bogor, CIMB Niaga dan Sunset di Kebun akan kembali menyapa masyarakat di kota-kota berikutnya seperti Jakarta dan Bali. “Duduk santai di tengah rindangnya Kebun Raya sambil menikmati musik saat matahari terbenam bukan lagi sekadar angan-angan, masyarakat kini dapat menikmati pengalaman ini dalam Sunset di Kebun bersama CIMB Niaga. Kami bangga dapat menjadi bagian dari momen tersebut dan siap menghadirkan keseruan serupa di kota lainnya,” tambah Firdaus.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post PGE Raih Kinerja Positif di Kuartal I/2025
Next Post IHSG Rebound Dipicu Stimulus Ekonomi Juni

Member Login

or