Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga terus menghadirkan layanan keuangan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah dan masyarakat di berbagai daerah, termasuk Lampung, melalui semangat Work From Heart (WFH).
Inisiatif ini menjadi wujud pelayanan dari CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan customer experience optimal kepada nasabah.
|Baca juga: CIMB Niaga Tingkatkan Inovasi Digital Berkelanjutan dan Perluasan Jaringan
Di Lampung, layanan CIMB Niaga diperkuat oleh sinergi antara teknologi digital dan kantor cabang fisik. Melalui platform digital seperti aplikasi OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas keuangan mulai dari transaksi harian, pembayaran tagihan, hingga pengajuan investasi, dan pinjaman secara praktis kapan saja di mana saja.
Untuk nasabah bisnis, kemudahan juga ditawarkan melalui BizChannel@CIMB yang mempermudah pengelolaan keuangan usaha, serta OCTO Merchant yang mendukung kelancaran transaksi jual beli di sektor ritel. Bagi nasabah yang preferensi layanan langsung tetap bisa akses dua kantor cabang konvensional CIMB Niaga yang terletak di Jalan Laksamana Malahayati dan Jalan Jendral Sudirman Tanjung Karang Lampung, serta 1 kantor cabang Syariah di Jalan Sultan Hasanudin, Lampung.
Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, menyatakan Lampung memiliki potensi ekonomi yang kuat, khususnya di sektor pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan, konstruksi, dan transportasi. “Oleh karena itu, CIMB Niaga hadir untuk melayani lebih dekat dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai inisiatif yang relevan,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu, 9 Agustus 2025.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News