Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September, dengan tema ‘Think Customer’. Tema Harpelnas tahun ini merefleksikan komitmen Bank Muamalat untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima.
Pada perayaan ke-22 Harpelnas tahun ini, Board of Management Bank Muamalat langsung memberi layanan kepada nasabah di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis, 4 September 2025.
|Baca juga: Bank Muamalat Optimistis Hadapi Semester II/2025
Direktur Utama Bank Muamalat, Imam Teguh Saptono, mengatakan bahwa layanan perbankan syariah bukan sekadar tentang transaksi finansial, tapi juga tentang tautan hati. “Yakni, agar bank maupun nasabah dapat saling mendukung dan menguatkan untuk meraih rida Illahi,” katanya dalam keterangan resmi.
Imam sangat bersyukur, Bank Muamalat memiliki tempat tersendiri dan brand value yang tinggi di benak nasabah. Hal ini dibuktikan dari loyalitas nasabah yang tetap setia bersama Bank Muamalat selama lebih dari 30 tahun.
|Baca juga: Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas
“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang diberikan. Semoga Allah SWT meridai setiap ikhtiar kita, menjadikan Bank Muamalat sebagai jalan hijrah menuju berkah, khususnya bagi para pelanggan,” tuturnya.
Dia tambahkan, seluruh insan Muamalat juga berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik yang modern, Islami, dan profesional yang bukan hanya memenuhi kebutuhan finansial nasabah, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan spiritual bersama. Sebab bagi Bank Muamalat, nasabah bukan sekadar relasi bisnis. Lebih dari itu, nasabah adalah amanah dari Allah SWT yang harus dijaga.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News