Media Asuransi, BOGOR – PT Bank CIMB Niaga (BNGA) atau CIMB Niaga telah memastikan semua jaringan dan layanan perbankan sudah ready menghadapi kemungkinan peningkatan transaksi menjelang Natal dan Tahun Baru 2026 (Nataru).
Hal ini disampaikan Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga, Lusiana Saleh, saat berdiskusi dengan wartawan dalam acara “CIMB Niaga Jurnalisme Inspiratif: Journalist Class & Workshop” di Bogor pada Jumat, 12 Desember 2025.
|Baca juga: CIMB Niaga (BNGA) akan Relaksasi Kredit Korban Bencana Sumatra
Dia menuturkan, perseroan sudah mengantisipasi kemungkinan naiknya trafik transaksi pada masa liburan tersebut. “Biasanya ada dua momen yang membuat transaksi meningkat, yakni lebaran dan Nataru. Semua layanan meningkat, transaksi pada periode Nataru biasanya naik 20-25 persen,” kata Lusi.
|Baca juga: CIMB Niaga (BNGA) Gelar Workshop dan Kelas Jurnalisme Inspiratif
Dia tambahkan pada periode ini biasanya regulator juga terus mengingatkan agar jangan sampai layanan seperti ATM dan mobile banking tidak siap. Oleh karena itu, CIMB Niaga telah menyiapkan dengan baik semua layanan, jaringan, dan teknologi, seperti ATM, mobile banking, dan internet banking berfungsi dengan baik.
“Kami selalu menyiapkan semuanya. Apalagi dari sisi teknologi, kita jagain seperti ungkapan kami: ‘jaga lilin’. Jadi kita pastikan semua front channel tetap berfungsi dan sudah ready semuanya,” tegas Lusi.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
