Media Asuransi, JAKARTA – Kinerja Kartu Kredit Danamon Grab dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus meningkat sejak diluncurkan beberapa tahun lalu. Kartu kredit untuk kaum muda ini mencatatkan performa cukup menggembirakan. Per September 2024, jumlah pengguna, jumlah transaksi, dan nilai transaksi meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Disesuaikan dengan karakteristik Gen Z, terutama mereka yang lahir antara 1997 hingga 2012, Kartu Kredit Danamon Grab dilengkapi dengan beragam keunggulan. Tidak hanya memudahkan transaksi seperti GrabCar/GrabBike/GrabFood/dan lain-lain di aplikasi Grab, namun juga transaksi lainnya yang sesuai gaya hidup generasi muda masa kini, dengan tetap menjaga pengelolaan finansial yang lebih baik.
|Baca juga: Danamon LEBIH PRO Tabungan Valas Beragam Fitur
“Kartu kredit kolaborasi antara Danamon dan Grab ini merupakan bagian dari mitra strategis Danamon. Danamon terus berupaya untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh, sehingga nasabah dapat tumbuh bersama kami,” jelas Consumer Lending Business Head Danamon, Enriko Sutarto, dalam keterangan resminya, Jumat, 4 Oktober 2024.
Menurutnya, tingginya ketertarikan Gen Z terhadap Kartu Kredit Danamon Grab bukan tanpa alasan karena produk kartu kredit ini didesain sesuai kebutuhan dan karakteristik masyarakat muda.
Dengan tagline “Jadi Diri Gue,” Kartu Kredit Danamon Grab menjadi jawaban berbelanja bagi para konsumen Gen Z yang memiliki karakter budget conscious dan tingkat kedekatan dengan dunia digital yang tinggi tersebut.
|Baca juga: Danamon Imbau Nasabah Berhati-Hati dari Aksi Penipuan di Google Maps
Didukung dengan berbagai fitur terkini, Kartu Kredit Danamon Grab juga didesain secara khusus untuk dapat mendukung gaya hidup konsumen Gen Z terutama terkait transaksi online maupun offline, serta membantu mereka dalam mengelola keuangan sehari-hari secara mudah.
“Danamon memahami bahwa Gen Z masa kini sangat melek finansial, digital savvy, dan dinamis. Mereka memaksimalkan internet dan media sosial untuk mencari informasi dan membandingkan produk dan layanan yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle. Kartu Kredit Danamon Grab dengan fitur, manfaat, dan program promosi yang relevan, dapat membantu mereka mencapai tujuan ini, sejalan dengan komitmen Danamon untuk menyediakan solusi dan produk keuangan yang seamless dan tailor-made bagi setiap nasabah,” tutur Enriko.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News