1
1

Permata Bank X Japan Airlines Travel Fair 2025 Kembali Hadir

Permata Bank bersama Japan Airlines (JAL) kembali menghadirkan Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair 2025. | Foto: Permata Bank

Media Asuransi, JAKARTA – Permata Bank bersama Japan Airlines (JAL) kembali menghadirkan Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair 2025 yang diselenggarakan pada 17 hingga 20 Juli 2025, di Atrium 2, Ground Floor – Lippo Mall Puri, Jakarta.

Travel fair ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Permata Bank untuk menghadirkan solusi perjalanan yang lengkap, praktis, dan bernilai tambah, menjadi sebuah one-stop solution bagi nasabah dan masyarakat yang ingin mewujudkan perjalanan impian mereka ke Jepang.

|Baca juga: Jasindo Raih Penghargaan Market Leaders Atas Kinerja Baik dan Transformasi Berkelanjutan

|Baca juga: Inilah 106 Perusahaan Perasuransian Peraih Market Leaders

Antusiasme masyarakat terhadap Jepang sebagai destinasi wisata terus menunjukkan tren yang positif. Berdasarkan data dari Japan National Tourism Organization (JNTO), tercatat 284.600 wisatawan Indonesia mengunjungi Jepang pada Januari–Mei 2025, meningkat 28,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Secara tahun ke tahun (yoy) jumlah kunjungan dari Indonesia ke Jepang tumbuh 26,7 persen. Data internal Permata Bank menunjukkan peningkatan transaksi pembelian paket wisata dan tiket ke Jepang hingga 70 persen selama 2024. Menariknya, tren ini terjadi di tengah penurunan jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri sebesar 6,52 persen menurut data BPS Mei 2025.

Division Head Corporate Communications Permata Bank Glenn Ranti mengatakan travel fair bagi kami bukan sekadar kegiatan promosi, tetapi juga sebagai wadah edukasi dan inspirasi gaya hidup bagi nasabah. Melalui kegiatan ini, Permata Bank berharap masyarakat bisa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi.

|Baca juga: Ini Peraih Market Leaders Asuransi Umum 2025

|Baca juga: Berikut Pemenang Market Leaders Asuransi Jiwa 2025

“Untuk mewujudkan liburan impian mereka yang aman, nyaman, dan berkesan. Sehingga Permata Bank bisa senantiasa menjadi bagian penting dari upaya nasabah dalam menjalani gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan global melalui berbagai layanan serta penawaran finansial yang terbaik,” kata Glenn, dikutip dari keterangannya, Kamis, 17 Juli 2025.

Perhelatan Permata Bank x JAL Travel Fair 2025 fase kedua di Juli merupakan respons positif terhadap tingginya antusiasme masyarakat terhadap travel fair yang diadakan sebelumnya di awal tahun dan tahun sebelumnya.

JAL Country Manager Ando Masato mengaku pihaknya sangat antusiasme untuk kembali menyelenggarakan fase kedua kolaborasi dengan Permata Bank dalam Travel Fair 2025. Bagi Japan Airlines, Indonesia merupakan salah satu pasar prioritas.

“Dan kami melihat minat masyarakat Indonesia terhadap Jepang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan tiket penerbangan, tetapi juga solusi perjalanan yang menyeluruh. Kami terus berinovasi di setiap fase travel fair untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan berkesan,” ujar Ando.

|Baca juga: Pertahankan Kinerja Bisnis Solid, Prudential Syariah Raih Penghargaan Sharia Life Insurance Market Leaders 2025 Media Asuransi

|Baca juga: Great Eastern Life Indonesia Konsisten Menjadi Market Leaders Tiga Tahun Berturut

Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair 2025 menggandeng sembilan travel agent terkemuka, antara lain Antavaya, Aviatour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, Obaja Tour, Panorama JTB, Wita Tour, dan HIS Tours and Travel, yang senantiasa menyediakan beragam pilihan paket perjalanan ke Jepang sesuai preferensi masyarakat.

Glenn menambahkan melalui ajang ini Permata Bank berupaya untuk berkontribusi lebih jauh dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi dan secara khusus pemulihan sektor pariwisata. Hal itu terutama karena kegiatan seperti ini menawarkan pemenuhan kebutuhan wisatawan yang lebih terintegrasi berkat kolaborasi lintas sektor yang difasilitasi.

“Kami meyakini kolaborasi lintas sektor merupakan kunci dalam mengoptimalkan pengalaman traveller dari Indonesia dan memberikan kenyamanan yang lebih menyeluruh bagi konsumen dalam mewujudkan impian mereka untuk mengunjungi Jepang,” tutup Glenn.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Great Eastern Life Indonesia Konsisten Menjadi Market Leaders Tiga Tahun Berturut
Next Post Inilah 21 Penyakit Tak Dijamin BPJS Kesehatan

Member Login

or