1
1

Maybank Indonesia Bagi-Bagi Voucher Belanja di Hari Pelanggan Nasional

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan (kiri berdiri), mendampingi frontliners dalam membantu nasabah bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional. | Foto: Maybank

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2024 di seluruh Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) atau Maybank Indonesia, menggelar kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, bersama Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana, Direktur Perbankan Syariah Maybank Indonesia, Romy Buchari, serta Direktur Informasi dan Teknologi Maybank Indonesia, Bambang Irawan mengunjungi kantor-kantor cabang Bank yang telah ditentukan. Mereka akan menyapa langsung nasabah yang sedang berkunjung ke kantor cabang tersebut serta memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang diundang secara khusus.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia tahun ini mengusung tema “Building a Brighter Future Together” yang merupakan perwujudan dari komitmen bank untuk selalu menjadikan nasabah sebagai fokus Bank dalam melakukan kegiatan bisnisnya.

|Baca juga: Saham JMA Syariah (JMAS) Masih Ngebut Usai Disengat Isu Akuisisi oleh Maybank (BNII)

Ada pun serangkaian kegiatan yang dilangsungkan pada Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia meliputi, kegiatan customer engagement oleh direksi, pemberian voucher sebagai apresiasi kepada nasabah, hingga perhelatan talkshow dengan beragam tema.

Steffano Ridwan mengatakan bahwa perayaan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum penting untuk menyatakan komitmen Maybank Indonesia  dalam pemberian layanan yang prima serta penghargaan atas loyalitas nasabah.

“Kami secara konsisten dan berkesinambungan membangun budaya customer centric guna memperkuat kualitas layanan serta terus mendorong pengembangan bisnis kami untuk menjadi one stop service yang end to end. Ini juga merupakan perwujudan dari misi Humanising Financial Services yang kami usung pada identitas Maybank Indonesia,” ujar Steffano dalam keterangan resmi yang dikutip Senin, 2 September 2024.

Menurut Steffano, penyelenggaraan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia menjadi sarana untuk mengapresiasi, baik nasabah eksisting maupun nasabah baru, terutama kepada nasabah loyal dengan memberikan customer experience yang terbaik.

“Penyelenggaraan Hari Pelanggan ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah Maybank Indonesia dalam bertransaksi, sehingga mampu membangun word of mouth yang positif dan mendorong ketertarikan calon nasabah untuk menjadi nasabah Bank,” jelas Steffano.

Pada 4-5 September 2024, Maybank Indonesia secara khusus akan membagikan voucher belanja kepada nasabah melalui kantor-kantor cabang yang telah ditetapkan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Indonesia dan Korea Sepakati Implementasi Penggunaan Mata Uang Lokal Antarnegara
Next Post Perdagangan Pagi di Awal Pekan: IHSG Menghijau, Kurs Rupiah Melemah

Member Login

or