1
1

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah Perkuat Komitmen Pelayanan Prima

Presiden Direktur BCA Syariah, Yuli Melati Suryaningrum (berdiri-kedua dari kanan), menyapa nasabah di Kantor Cabang Jatinegara, 4 September 2024. | Foto: BCA Syariah

Media Asuransi, JAKARTA – Direksi dan Manajemen PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) melayani nasabah di kantor cabang yang tersebar di Jakarta, antara lain Jatinegara, Samanhudi, Sunter, dan Mangga Dua, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Rabu, 4 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Direksi mendengarkan aspirasi nasabah dan menyampaikan apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada BCA Syariah sebagai mitra perbankan.

Presiden Direktur BCA Syariah, Yuli Melati Suryaningrum, di sela melayani nasabah di Kantor Cabang Jatinegara, mengatakan bahwa priritas perseroan adalah menempatkan nasabah sebagai pusat dari segala kegiatan sehari-hari. Aspirasi nasabah menjadi sumber inspirasi kami dalam melakukan pengembangan fitur produk dan menyempurnakan layanan.

|Baca juga: Hadir di BCA Expo 2024, BCA Syariah Memperkenalkan Mobile Banking Baru

“Kami menjadikan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai salah satu momentum untuk terus memperkuat komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah,” katanya dalam keterangan resmi.

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2024 yaitu “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, BCA Syariah juga turut memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru yang diberi nama BSya (baca: bi-sya). BSya menyediakan berbagai fitur yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi finansial dan kebutuhan ibadah nasabah.

Selain menyediakan fitur transaksi perbankan seperti pembukaan rekening online, transfer, pembayaran, pembelian, tarik tunai cardless, QRIS dan tarik tunai e-branch, BSya juga menyediakan fitur Islami untuk mempermudah nasabah melaksanakan ibadah seperti arah Kiblat, jadwal sholat dan setoran biaya ibadah Haji secara online.

“Pelayanan yang prima dan tulus kepada nasabah didukung dengan pemanfaatan teknologi digital diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih kuat antara BCA Syariah dengan nasabah serta meningkatkan pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih baik,” tutur Yuli.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post VIDA Luncurkan Identity Stack, Penangkal Penipuan Identitas Berbasis Deepfake dan AI
Next Post Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah

Member Login

or