1
1

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah

Direktur Bank Muamalat, Karno (kiri), SEVP Enterprise Banking Bank Muamalat, Irvan Yulian Noor (kedua kiri), Head of Operation Services Bank Muamalat, Nanang Basuki (kanan), dan Head of Distribution & Network Management, Wita Hanayori (kedua kiri) berbincang dengan nasabah saat perayaan Harpelnas 2024 di kantor cabang Muamalat Tower, Rabu, 4 September 2024. | Foto: Bank Muamalat

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BBMI) Bank Muamalat merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2024. Bank pertama murni syariah di Indonesia ini memberikan suasana berbeda kepada para nasabah karena Direksi Bank Muamalat turun langsung ke kantor cabang Muamalat Tower untuk melayani nasabah.

Adapun kantor cabang lainnya, termasuk kantor cabang Kuala Lumpur Malaysia, diwakili oleh kepala wilayah dan kepala cabang yang berperan sebagai frontliner.

|Baca juga: Bank Muamalat Pacu Penyaluran Pembiayaan Perumahan

Direktur Bank Muamalat, Karno, mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik. Selain memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, khusus di kantor cabang Muamalat Tower, Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada 20 nasabah pertama yang melakukan transaksi.

“Komitmen ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat,” kata Karno, dalam keterangan resmi, Rabu, 4 September 2024.

Bertepatan dengan Harpelnas tahun ini, Bank Muamalat juga memperkenalkan layanan terbaru berbasis digital melalui Muamalat DIN. Mulai 29 Agustus 2024, pengguna layanan Ferizy dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan fitur pembayaran Ferizy yang tersedia di Muamalat DIN.

|Baca juga: Transaksi QRIS di Bank Muamalat Meningkat Pesat

Saat ini, sebanyak 39 pelabuhan telah memberlakukan pemesanan tiket online Ferizy, diantaranya Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Dengan akses pembayaran menggunakan fitur Virtual Account Muamalat DIN, pengguna Ferizy dapat menikmati pengalaman pemesanan tiket penyeberangan yang mudah, aman, dan nyaman.

“Kepuasan nasabah merupakan tujuan Bank Muamalat yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Pengembangan layanan yang kami lakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless, dan efficient, termasuk fitur pembayaran tiket online Ferizy menggunakan Virtual Account Muamalat DIN,” imbuh Karno.

Sebagai informasi, saat ini jumlah fitur Muamalat DIN tercatat lebih dari 200 fitur dengan jumlah pengguna sudah berhasil menembus angka lebih dari setengah juta. Selain itu, loyalitas pengguna baru Muamalat DIN juga terus meningkat. Hal ini ditandai dengan tren peningkatan jumlah nasabah baru yang melakukan transaksi lebih dari 10 kali setiap bulannya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah Perkuat Komitmen Pelayanan Prima
Next Post Berkat Kinerja Terbaik, BRI Insurance Kembali Raih Penghargaan

Member Login

or