1
1

AXA Financial Indonesia Genjot Kualitas Agen Asuransi, Ternyata Ini Tujuannya!

Seorang agen asuransi sedang menjelaskan produk asuransi kepada calon nasabah. | Foto; Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – AXA Financial Indonesia (AFI) berupaya memacu laju bisnis dengan terus memperkuat fondasi dasar perusahaan. Salah satu yang dilakukan adalah menguatkan jalur distribusi dari sisi tenaga pemasar atau agen asuransi.

AXA Financial Indonesia menegaskan pertumbuhan jalur distribusi keagenan menjadi salah satu prioritas utama dengan strategi merekrut, mengembangkan, dan memperluas geografis. Agen yang berkualitas diharapkan mampu memicu pertumbuhan bisnis di masa mendatang.

|Baca juga: Begini Jurus Ampuh AXA Financial Indonesia Atasi Ledakan Biaya Kesehatan

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan AFI secara konsisten berusaha meningkatkan produktivitas dan profesionalisme agen melalui peningkatan kualitas dalam perekrutan, pelatihan, dan pengembangan.

|Baca juga: 8 Perusahaan Asuransi dan Reasuransi Masih Masuk Pengawasan Khusus

“AXA Financial Indonesia juga meluncurkan produk baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan pertanyaan masyarakat Indonesia terkait premi yang terus meningkat dan kontrol klaim,” ujarnya, kepada Media Asuransi, di Jakarta, dikutip Rabu, 18 September 2024.

“Produk ini diharapkan memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dengan menawarkan solusi lebih baik dan responsif,” tambahnya.

Efisiensi operasional juga menjadi fokus utama perusahaan. Untuk mengatasi tantangan seperti peningkatan klaim dan inflasi, AXA Financial Indonesia meluncurkan sistem klaim digital dan program efisiensi yang mencakup validasi klaim internal, pengendalian penipuan, serta pengelolaan proses klaim secara menyeluruh, baik itu penggantian biaya maupun tanpa tunai.

|Baca juga: AXA Health Protector Resmi Meluncur untuk Nasabah Usia 15 Hari hingga 80 Tahun

|Baca juga: Negosiasi Restrukturisasi Utang Bikin Widodo Makmur Perkasa (WMPP) Raih Opini WDP

Dengan berbagai inisiatif tersebut, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya dan memastikan kepuasan mereka. Dukungan dari seluruh pihak terkait diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jasindo Siap Sukseskan Program Pangan Nasional Lewat AUTP
Next Post Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Hunian Rp500 Jutaan

Member Login

or