Media Asuransi, JAKARTA – Setelah sukses mengembangkan bisnis kacamata di segment korporasi, Optik Melawai kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan sinergi dengan semua rekanan bisnisnya. Inisiatif terbaru adalah menggelar acara Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024 yang mengambil tema Maximizing The Values of Optical Cashless Program for Corporations yang digelar di Rodenstock Building pada tanggal 24 October 2024.
Acara Business Partners Optik Melawai Gathering yang diadakan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh rekanan bisnis korporasi yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perseroan. President Director Optik Melawai, Eddyanto Hadisurjo, yang menyampaikan bagaimana komitmen dan semangat Optik Melawai untuk membuat program kacamata menjadi lebih bermakna bagi semua pesertanya melalui terobosan-terobosan terkini yang terus dihadirkan untuk membuat Optik Melawai menjadi semakin dekat dan semakin relevan. Yakni dengan Program Employee Benefit dan Kegiatan Wellness dari seluruh rekanan Bisnis Korporasinya. Dalam kesempatan itu dia juga memperkenalkan pelayanan terkini dari Optik Melawai, yaitu Mobile Optik.
|Baca juga: Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel Indonesia dan BUPA Global Health Group
Acara yang dihadiri ratusan mitra bisnis Optik Melawai tersebut juga diisi dengan talk show yang menghadirkan pembicara: Head of Corporate and Insurance Business Optik Melawai, Endung Irmawati, Lens Specialist and Opthometrist Optik Melawai, Diki Prayudi dan GM Optical Lab & DC Optik Melawai, Marthen.
Saat Talkshow, Endung Irmawati menyampaikan beberapa keunggulan kerja sama Optical Cashless Program, diantaranya adalah Optik Melawai memiliki jaringan yang terluas dengan lebih dari 380 cabang di seluruh Indonesia, menyediakan beragam pilihan produk kacamata terbanyak dengan lebih dari 80 merek dan 10 ribu model mulai dari harga Paket Frame dan Lensa Rp400.000 dan Rp600.000 sampai dengan High Brand yang sangat sesuai dengan segmen karyawan.
Diki Prayudi menambahkan, keunggulan Optik Melawai yaitu memiliki Inhouse Brand Lensa Illustro yang menawarkan kualitas lensa terbaik yang sesuai dengan benefit karyawan. Sementara itu Marthen menyampaikan keunggulan Optik Melawai dari sisi laboratorium lensa. Saat ini Optik Melawai mempunyai Laboratorium Lensa terbesar di Indonesia yang dilengkapi dengan mesin-mesin ter-update sehingga dapat menjamin konsistensi kualitas lensa yang terbaik.
VP Director Optik Melawai, Priscilla Ratna Bahana, mengungkapkan bahwa salah satu cara Optik Melawai meningkatkan nilai dari Optical Cashless Program bagi seluruh rekanan bisnisnya adalah dengan memberikan kemudahan bagi peserta untuk melakukan pembelian kacamata secara cashless tanpa mengurangi productivitas pekerjaan di kantornya.
“Untuk itu Optik Melawai meluncurkan Mobile Optik, yang merupakan terobosan dalam hal pelayanan dan juga merupakan Mobile Optik pertama di Indonesia dan merupakan wujud dari komitmen kuat Optik Melawai untuk membangun industri dan menjangkau lebih banyak pelanggan di segmen korporasi, dengan cara menjemput bola dan mendatangi langsung mereka di area perkantoran,” ungkapnya.
Menutup rangkaian acara, Optik Melawai menyuguhkan hiburan untuk para mitra bisnis dengan menghadirkan penyanyi Diva Indonesia Ruth Sahanaya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News