1
1

Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel Indonesia dan BUPA Global Health Group

(kiri-kanan) President Director Optik Melawai, Eddyanto Hadisurjo, Vice President Director Optik Melawai, Priscilla Ratna Bahana, Network Development Manager Southeast Asia BUPA Global Health Group, Jude Tay, Network Development Consultant Southeast Asia BUPA Global Health Group, Karthi Rajaserahan, Managing Director Global Excel Indonesia, Mohammad Raditama, SVP Global Partnership and Strategy Global Excel Indonesia, Ryan Lee, dan Corporate & Insurance Business Optik Melawai, Endung Irmawati, foto bersama pada acara Partnership Ceremony Optik Melawai with Global Excel – BUPA Global Health, di gerai Optik Melawai, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Optik Melawai menggelar seremoni Pembukaan Kerja Sama Cashless Optical dengan BUPA Global Health Group, perusahaan global yang bergerak di bidang kesehatan yang telah menjaga kesehatan pesertanya di seluruh dunia selama lebih dari 75 tahun, melalui Global Excel Indonesia sebagai perusahaan administrasi pihak ketiga yang sudah berdiri sejak tahun 1997 dan memilikki pengalaman lebih dari 25 tahun di layanan kesehatan di Indonesia.

Seremoni dilakukan pada di Optik Melawai Cabang Grand Indonesia, West Mall oleh  President Director Optik Melawai, Eddyanto Hadisurjo, VP Director Optik Melawai, Priscilla Ratna Bahana, dan Head of Corporate & Insurance Business Optik Melawai, Endung Irmawati. Hadir juga dalam seremoni tersebut perwakilan manajemen dari Global Excel, yaitu Managing Director Global Excel Indonesia, Mohammad Raditama, didampingi oleh SVP Global Partnership and Strategy Global Excel Management, Ryan Lee, dan perwakilan dari BUPA Global Health Group, Network Development Manager Southeast Asia, Jude Tay, didampingi oleh Service Partner Coordinator Southeast Asia, Karthi Rajaseharan.

Kerja sama strategis ini dilatarbelakangi oleh semakin tingginya permintaan nasabah BUPA Global Health Group terhadap asuransi kesehatan kacamata secara cashless, sebagai bagian dari produk asuransi kesehatan mereka. Untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya, BUPA Global Health Group melalui Global Excel Indonesia sebagai Third-Party Administrator, mengambil langkah strategis untuk menjalin kerja sama dengan Optik Melawai. Karena dinilai mampu menjadi rekanan yang bisa diandalkan dan memberikan pelayanan terbaik dengan jaringan terluas, dan menyediakan beragam pilihan produk yang cocok dan bisa memenuhi kebutuhan dari peserta asuransi.

Bentuk kerja sama ini adalah penyediaan pelayanan pembelian frame, lensa kacamata, atau pun lensa kontak secara cashless. Optik Melawai melalui Global Excel Indonesia sebagai Third-Party Administrator atau perusahaan administrasi pihak ketiga dari BUPA Global Health Group, akan memberikan kemudahan bertransaksi secara cashless bagi peserta BUPA Global Health, yang berlaku di seluruh cabang Optik Melawai di Indonesia.

Eddyanto Hadisurjo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Optik Melawai mengambil langkah besar untuk menjalin kerja sama strategis dengan Global Excel Indonesia dan BUPA Global Health ini dengan tujuan utama untuk bersama-sama mengembangkan bisnis asuransi kacamata di Indonesia.

Endung Irmawati yang juga mewakili Optik Melawai mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan diri untuk menjawab kebutuhan yang muncul dari pasar asuransi kacamata dengan skala global dari BUPA Global Health ini, dengan menyediakan lebih dari 80 merek dan  8.000 model kacamata yang bisa didapatkan secara cashless oleh nasabah BUPA Global Health di seluruh gerai Optik Melawai.

Sementara itu Mohammad Raditama dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama dengan Optik Melawai merupakan langkah penting dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada seluruh mitra kami. Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Global Excel Indonesia untuk menyediakan solusi layanan kesehatan yang inovatif dan terintegrasi, serta mendukung visi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang mudah diakses dan berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tokocrypto Dapat Penghargaan Penyetor Pajak Kripto Terbesar di Indonesia
Next Post Guy Carpenter: Kerugian Akibat Banjir di Teluk Persia Capai US$2 Miliar

Member Login

or