1
1

CIMB Niaga Gelar Acara Ngobrolin Biznis di Kendari

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham (kedua kiri) Asisten Penyuluh Pajak Mahir dari Kantor Pelayanan Pajak Kendari, Syarifah Nurhasnah (kedua kanan), Branch Area Head Indonesia Timur & Bali Nusra Region Area II CIMB Niaga, Chandra Hamber (kanan), dan Branch Manager CIMB Niaga Kendari, Laode M Zardin (kiri) dalam acara Ngobiz di Kendari. | Foto: doc. CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan acara Ngobrolin Biznis (Ngobiz) bertema “Strategi Pertumbuhan Keuangan UKM dengan Perbankan Bisnis” di Kendari, Senin, 25 November 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra, Ahmad S Ilham, Branch Area Head Indonesia Timur & Bali Nusra Region Area II CIMB Niaga, Chandra Hamber, Branch Manager CIMB Niaga Kendari, Laode M Zardin, dan Asisten Penyuluh Pajak Mahir dari Kantor Pelayanan Pajak Kendari, Syarifah Nurhasnah. Peserta acara adalah perwakilan dari para pelaku usaha di Kendari baik dari sektor pertambangan, travel agent, maupun perdagangan.

|Baca juga: CIMB Niaga Gelar XTRA XPO di Medan

Dalam keteranagan resmi, Selasa, 26 November 2024, disebutkan bahwa melalui acara ini, CIMB Niaga berbagi wawasan tentang peluang, tantangan, serta strategi menghadapi pembaharuan regulasi perpajakan di segmen UKM, serta solusi perbankan yang ditawarkan CIMB Niaga untuk kemajuan bisnis nasabah. Dengan pengetahuan tersebut diharapkan pengelolaan keuangan bisnis nasabah menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis sekaligus kepatuhan pajak.

CIMB Niaga terus berkomitmen untuk menjadi mitra strategis nasabah dalam ekosistem perbankan bisnis yang komprehensif, didorong oleh kemampuan perbankan dalam inovasi digital dan customer centricity, dilengkapi dengan jaringan luas di Indonesia dan ASEAN untuk mencapai semua aspirasi nasabah sekarang dan di masa depan.

Untuk mendukung pertumbuhan usaha nasabah UKM di Kendari, CIMB Niaga menawarkan dukungan maksimal melalui platform internet banking BizChannel@CIMB yang dapat membuat pengelolaan keuangan dan operasional bisnis perusahaan semakin efektif dan efisien. Dengan platform ini, nasabah dapat memanfaatkan solusi pengelolaan keuangan perusahaan yang praktis dan komprehensif, baik untuk kebutuhan Cash Management, Trade Finance, maupun Foreign Exchange.

|Baca juga: CIMB Niaga Syariah Hadirkan Bazaar Lifestyle dalam Haya Festival 2024

Selain itu, nasabah di Kendari juga dapat menikmati layanan fisik CIMB Niaga melalui Kantor Cabang yang berada di di Jalan Drs. H. Abdullah Silondae No.129 dan didukung 12 ATM/CRM. Di samping itu, nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Kendari dan sekitarnya.

Untuk mendukung transaksi nasabah individu yang lebih cepat, CIMB Niaga menyediakan layanan digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Terbitkan Keputusan tentang Daftar Efek Syariah Periode II-2024
Next Post GoSend Siapkan Tiga Amunisi untuk Dukung UMKM Jadi Best Seller di Tahun 2025

Member Login

or