Media Asuransi, JAKARTA – PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) optimistis dapat mencapai target proyeksi pendapatan pada 2024. Keyakinan ini didukung oleh keberlanjutan proyek-proyek besar sepanjang 2023 serta pengembangan proyek baru, termasuk ekspansi ke pasar internasional.
Direktur Utama JAST Yentoro menyatakan perusahaan terus merasakan dampak positif dari proyek-proyek besar, seperti pengelolaan call center untuk klien besar dan tender-tender baru yang telah dimenangkan.
|Baca juga: Mencermati Putusan MK No. 83/PUU-XXII-2024 Uji Materi Pasal 251 KUHD
|Baca juga: Terhimpit Masalah, 3 Emiten Ini Resmi Dibebaskan Pelaporan dan Pengumuman dari OJK
“Keberlanjutan proyek yang sudah berjalan, ditambah tender baru, memberi kami keyakinan untuk memenuhi dan melampaui target pendapatan 2024. Kami juga antusiasme dengan ekspansi internasional melalui anak usaha kami di Singapura,” ujarnya, dikutip dari keterbukaan informasi, Rabu, 8 Januari 2025.
Anak usaha JAST di Singapura tengah menangani sejumlah proyek besar di Asia Tenggara, yang diharapkan memperkuat posisi perusahaan di pasar regional. Potensi proyek di Singapura diproyeksikan membuka peluang pertumbuhan baru dari segi volume dan cakupan layanan.
Sebagai bagian dari komitmen inovasi, JAST meluncurkan Jastrak, solusi CCTV berbasis kecerdasan buatan (AI). Teknologi ini menawarkan sistem pemantauan canggih dengan analitik real-time yang dapat mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman secara lebih efektif.
Layanan ini diharapkan tumbuh pesat, terutama di sektor seperti perbankan, retail, industri, dan area publik, seiring meningkatnya kebutuhan akan solusi keamanan digital di era industri 4.0.
|Baca juga: ASII, GOTO, CUAN, dan XIPI Jadi Rekomendasi Beli di Tengah Momentum January Effect
|Baca juga: DAI Siap Ambil Langkah Strategis Hadapi Putusan MK soal Pasal 251 KUHD
Selain Jastrak, permintaan tinggi juga terjadi pada layanan WhatsApp Business dan Contact Center JAST. WhatsApp Business mempermudah komunikasi bisnis dengan pelanggan, sementara Contact Center JAST terus berkembang berkat kebutuhan solusi pengelolaan layanan pelanggan yang multichannel.
Dengan target pertumbuhan pendapatan sebesar 20 persen pada 2024, JAST optimistis untuk terus mencatatkan kinerja positif di pasar domestik maupun internasional. “Inovasi dan layanan baru memberikan keyakinan bahwa kami akan mencapai pertumbuhan stabil dan berkelanjutan,” tutup Yentoro.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News