Media Asuransi, JAKARTA – Menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi yang simpel, Lifepal hadir dengan misi menyederhanakan proses pembelian asuransi. Dengan layanan yang sepenuhnya daring, Lifepal memungkinkan masyarakat untuk membandingkan, memilih, dan membeli produk asuransi secara mudah tanpa hambatan administrasi yang rumit. Bahkan, calon nasabah dapat membandingkan banyak produk asuransi yang tersedia dalam waktu yang singkat.
“Kami ingin menjadikan asuransi sebagai solusi yang dapat diakses semua orang, kapan saja dan di mana saja. Dengan teknologi dan pendekatan yang berorientasi pada pelanggan, kami yakin Lifepal mampu mendukung masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang lebih baik dan menyeluruh ,” tutur Co-Founder Lifepal, Benny Fajarai, dalam keterangan resminya, Rabu, 22 Januari 2025.
|Baca juga: Bagaimana Aturan tentang Asuransi Digital Berdasar POJK No 8/2024
Lifepal telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan fitur seperti layanan konsultasi gratis, Lifepal memberikan panduan menyeluruh bagi calon nasabah yang baru pertama kali mempertimbangkan untuk membeli asuransi.
|Baca juga: Pasar Platform Asuransi Digital Bersiap Hadapi Lonjakan Valuasi
“Sementara bagi yang sudah pernah membeli produk asuransi, Lifepal membantu menghemat waktu dan tenaga nasabah dalam menemukan produk asuransi terbaik, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” ujarnya.
Selain menyediakan akses mudah terhadap asuransi, Lifepal juga aktif mendukung program literasi keuangan. “Kami percaya bahwa literasi adalah fondasi untuk membangun masyarakat yang sadar akan pentingnya perlindungan risiko. Melalui edukasi, kami berharap masyarakat dapat membuat keputusan finansial yang lebih bijaksana dan terencana,” ujar Benny.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News