Media Asuransi, JAKARTA – Gojek, bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), kembali menghadirkan kampanye ‘Mau Ramadan Full Pakai Gojek’ untuk mendukung kenyamanan pelanggan di momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri tahun ini.
Kampanye ini menawarkan berbagai solusi berupa pengembangan fitur, promo, dan program spesial di sejumlah layanan Gojek mulai dari GoRide, GoCar, GoSend, GoFood, GoMart, dan paket Gojek PLUS. Kini, teknologi semakin memudahkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan di bulan Ramadan, termasuk beribadah.
|Baca juga: Kelola Dana Rp14 Ribu Triliun, Danantara Jadi Mesin Uang atau Bom Waktu?
|Baca juga: OCBC Hadirkan Kampanye #BaiknyaBarengBareng untuk Bangun Masyarakat Lebih Kuat dan Maju
Dalam laporan Populix ‘Ramadan 2024: Connectivity, Media Consumption and Delivery Dynamic’, terdapat lonjakan aktivitas seluler sebanyak 40 persen yang digunakan untuk mengakses konten hiburan sebelum waktu berbuka puasa, layanan pengiriman termasuk makanan dan minuman, hingga informasi jadwal ibadah.
“Selama lebih dari satu dekade, Gojek telah menemani masyarakat menjalani Ramadan dengan lebih mudah dan nyaman. Di Ramadan 2024, terlihat permintaan masyarakat di layanan Gojek meningkat dengan peningkatan di semua lini produk,” kata Head of Marketing Gojek Bharat Buxani, dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu, 8 Maret 2025.
Di Ramadan 2025, tambahnya, Gojek menghadirkan tiga cara jitu yang membuat Ramadan pelanggan makin full, yakni Full Ibadahnya, Full Silaturahminya, dan Full Libur Lebarannya. “Caranya dihadirkan melalui ragam voucher hemat, promo Kejar Berkah Gojek PLUS, flash sale Ramadan di GoMart, dan yang tidak kalah spesial program umrah bareng GoFood,” ucapnya.
Komedian sekaligus pelanggan setia Gojek, Abdel Achrian, turut berbagi cerita menjalani Ramadan bersama dengan Gojek. “Aktivitas di Ramadan biasanya cenderung lebih tinggi, karena ada jadwal siaran yang kadang bisa full dari sahur sampai malam. Buat saya, layanan Gojek selalu jadi solusi andal,” ucapnya.
|Baca juga: BEI Luncurkan Transaksi Repo pada SPPA untuk Dukung Penguatan Infrastruktur Pasar Keuangan
|Baca juga: Pengumuman! BTN (BBTN) Gelar Mudik Gratis, Cek Syarat Lengkapnya di Sini!
Bharat menambahkan mendorong teknologi untuk dapat membantu mempermudah keseharian masyarakat selalu menjadi misi Gojek sejak awal. Di Ramadan ini, mulai dari bangun sahur hingga pulang ibadah salat tarawih, Gojek ingin selalu hadir mendukung para pelanggan.
“Selain itu, kami juga berharap pelanggan semakin mengandalkan Gojek selama program ‘Mau Ramadan Full Pakai Gojek’ ini, sehingga di saat yang sama dapat membawa dampak positif untuk seluruh mitra di ekosistem kami,” tutupnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News